Peduli, IHKA NTB salurkan bantuan korban kebakaran di KLU

Peduli, IHKA NTB salurkan bantuan korban kebakaran di KLUReviewed by adminon.This Is Article AboutPeduli, IHKA NTB salurkan bantuan korban kebakaran di KLULombok Utara (Detikntbcom),- Setelah beberapa hari melakukan menggalangan dana untuk membantu korban kebakaran di Dusun Lendang Galih Desa Sigar penyalin Kabupaten Lombok Utara, Akhirnya Indonesia Housekeeper Association IHKA NTB menemui kepala desa bersama korban kebakaran dan menyerahkan sumbangan dari para donatur. Sabtu 10 Oktober 2020. Ketua IHKA NTB Busran Ekamayadi yang juga sebagai Ketua BPD […]
IHKA NTB salurkan bantuan di KLU

Lombok Utara (Detikntbcom),- Setelah beberapa hari melakukan menggalangan dana untuk membantu korban kebakaran di Dusun Lendang Galih Desa Sigar penyalin Kabupaten Lombok Utara, Akhirnya Indonesia Housekeeper Association IHKA NTB menemui kepala desa bersama korban kebakaran dan menyerahkan sumbangan dari para donatur. Sabtu 10 Oktober 2020.

Ketua IHKA NTB Busran Ekamayadi yang juga sebagai Ketua BPD IHKA NTB mengatakan, penyaluran bantuan untuk korban kebakaran telah dilakukan.

“Alhamdulillah, penyaluran bantuan telah dilakukan pada pagi hari untuk korban kebakaran di Dusun Lendang Galih Desa Sigar Penyalin kabupaten Lombok Utara,” ucapnya.

Menurut busran, dengan bantuan ini semoga dapat membantu pihak korban dari musibah yang dialami. “Untuk itu, Kami ucapkan terima kasih atas sumbangan, kepada Bapak/Ibu pengurus, anggota dan Donatur . Semoga rezeki kita semua terus mengalir dan lebih berberkah. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin,” imbuh Busran

Berdasarkan dana yang diperoleh, Ketua IHKA mengatakan bahwa, dari total dana yang berhasil terkumpul , telah dibelanjakan untuk keperluan dapur, dan peralatan kebersihan.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa, yang pasti dengan kejadian musibah kebakaran telah menyatukan semua elemen di Organisasi ini menjadi kompak untuk membantu atas nama kemanusiaan.

Sementara itu, Kepala Desa Sigar penyalin yang juga penerima donasi bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas keringanan hati para penggalang dana dan lebih khusus kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya.

“Atas keringanan hati bapak/ibu sekalian, kami haturkan terimaksih dan lebih khususnya kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya,” ucapnya. (Iba)