Partai NasDem NTB salurkan 200 paket daging kurban

Partai NasDem NTB salurkan 200 paket daging kurbanReviewed by adminon.This Is Article AboutPartai NasDem NTB salurkan 200 paket daging kurbanMataram (Detikntbcom),- Momentum hari raya Idul Adha 1441 H yang jatuh tanggal 31 Juli 2020, dijadikan momen berbagi kepada masyarakat tidak mampu oleh Dewan Perwakilan Wilayah Partai Nasdem Nusa Tenggara Barat. Hal itu dibuktikan, pada Hari Sabtu tanggal 1 Agustus 2020, Partai Besutan Surya Paloh yang di daerah seribu Masjid itu membagikan 200 bungkus daging […]
Ketua DPW Partai NasDem NTB tengah membagikan paket daging kurban kepada penerima di kantor DPW

Mataram (Detikntbcom),- Momentum hari raya Idul Adha 1441 H yang jatuh tanggal 31 Juli 2020, dijadikan momen berbagi kepada masyarakat tidak mampu oleh Dewan Perwakilan Wilayah Partai Nasdem Nusa Tenggara Barat.

Hal itu dibuktikan, pada Hari Sabtu tanggal 1 Agustus 2020, Partai Besutan Surya Paloh yang di daerah seribu Masjid itu membagikan 200 bungkus daging kurban kepada warga tidak mampu khususnya tetangga kantor NasDem NTB.

“Kami sembelih 1 ekor Sapi, dagingnya dibagikan kepada warga tidak mampu khususnya tetangga di kantor NasDem terutama terhadap orang yang berhak, sekitar 200 penerima,” ungkap Ketua DPW Partai Nasdem NTB, H Muh Amin, Sabtu (1/8) di kantor DPW Nasdem di Kota Mataram.

Amin mengaku, berbagi daging Kurban itu bentuk kepedulian dari Partai Nasdem terhadap masyarakat.

Partai NasDem NTB lanjutnya, punya rencana, setiap momen Idul Fitri, hari besar nasional, ulang tahun daerah, selalu berusaha berkontribusi bentuk bakti sosial, kegiatan kepedulian kemasyarakatan.

Amin menambahkan, kegiatan sosial yang dilakukan Partai NasDem, tidak melihat siapa sasaran, melainkan masyarakat pada umumnya terutama yang tidak mampu.

Dirinya berharap, tahun mendatang hal ini rutin dilakukan dengan jumlah hewan kurban yang semakin bertambah.

Berdasarkan pantauan, ratusan warga memadati halaman depan kantor DPW Partai NasDem NTB yang mengedepankan protokol Covid-19, untuk mendapatkan jatah daging kurban yang diberikan kepada mereka.

“Kami bersyukur bisa mendapat daging kurban. Kami ucapkan terima kasih diberikan daging untuk dimakan bersama keluarga. Daging ini akan saya buat sup,” tutup Mardiana, warga sekitar saat menerima daging tersebut. (Iba)