Komunitas Sabua Ra’a salurkan bantuan korban kebakaran di KLU

Komunitas Sabua Ra’a salurkan bantuan korban kebakaran di KLUReviewed by adminon.This Is Article AboutKomunitas Sabua Ra’a salurkan bantuan korban kebakaran di KLULombok Utara (Detikntbcom),- Ketua beserta pengurus Dewan Pimpinan Cabang komunitas Sabua ra’a ndai mbojo DPC kabupaten Dompu terjun langsung dan menyerahkan bantuan Berupa uang Tunai untuk para korban kebakaran di kabupaten lombok Utara sabtu 17/10/2020. Ketua DPC SRNM Dompu Rangga mengatakan, rombongan SRNM datang dari Dompu menemui para korban kebakaran dengan tujuan untuk memberikan bantuan […]
Ketua DPC SRNM Dompu bersama Rombongan berikan Bantuan Korban Kebakaran di Lombok Utara

Lombok Utara (Detikntbcom),- Ketua beserta pengurus Dewan Pimpinan Cabang komunitas Sabua ra’a ndai mbojo DPC kabupaten Dompu terjun langsung dan menyerahkan bantuan Berupa uang Tunai untuk para korban kebakaran di kabupaten lombok Utara sabtu 17/10/2020.

Ketua DPC SRNM Dompu Rangga mengatakan, rombongan SRNM datang dari Dompu menemui para korban kebakaran dengan tujuan untuk memberikan bantuan berupa uang tunai secara langsung untuk meringankan beban para korban kebakaran.

“kami beserta rombongan datang langsung dari Dompu ke lombok utara ingin bertemu langsung dengan para korban kebakaran serta menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan mudah-mudah bantuan itu bisa sedikit meringankan beban bagi para korban kebakaran,” ucap Rangga

Menurut rangga, bantuan yang diserahkan itu bersumber dari penggalangan dana dari anggota DPC SRNM Dompu dan uluran bantuan anggota sabua ra’a dompu.

“Adapun uang bantuan yang kami serahkan tersebut bersumber dari penggalangan dana yang di lakukan oleh anggota kami dan urunan anggota komunitas sabua ra’a DPC Dompu,” terang Rangga.

Sementara itu, Ia juga mengucapakan terimakasih kepada masyarakat Dompu atas uluran tangan untuk peduli terhadap para korban kebakaran.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Dompu yang telah menyisihkan Rezekinya untuk membantu para korban kebakaran di wilayah kabupaten lombok utara,” pungkas rangga. (Iba)