IMM KLU dibentuk, diharapkan rekatkan pemuda dan mahasiswa

IMM KLU dibentuk, diharapkan rekatkan pemuda dan mahasiswaReviewed by adminon.This Is Article AboutIMM KLU dibentuk, diharapkan rekatkan pemuda dan mahasiswaLombok Utara (Detikntbcom),- DPD IMM NTB konsolidasi lebarkan sayap gerakan membumikan IMM di Lombok Utara melalui Mementum Silaturahmi Akbar DPD IMM NTB bersama PC IMM KLU (Persiapan). Sebagaimana ikhtiar Ketua Umum DPD IMM NTB, Miftahul Khair dalam melebarkan sayap IMM di seluruh Kabupaten/Kota NTB. Hal ini adalah bentuk komitmen Gerakan untuk terus mengambil bagian menciptakan […]
Ketua Umum DPD IMM NTB, Miftahul Khair bersama Jajaran kepengurusan dan Pengurus IMM KLU

Lombok Utara (Detikntbcom),- DPD IMM NTB konsolidasi lebarkan sayap gerakan membumikan IMM di Lombok Utara melalui Mementum Silaturahmi Akbar DPD IMM NTB bersama PC IMM KLU (Persiapan).

Sebagaimana ikhtiar Ketua Umum DPD IMM NTB, Miftahul Khair dalam melebarkan sayap IMM di seluruh Kabupaten/Kota NTB. Hal ini adalah bentuk komitmen Gerakan untuk terus mengambil bagian menciptakan masa depan Gerakan yang lebih mencerahkan, dengan Iktiar meletakkan benih baru IMM di KLU.

“Dengan harapan kedepannya IMM KLU menjadi wadah yang akan merekatkan pemuda dan Mahasiswa di kampus yang ada di KLU, jauh daripada itu dengan harapan IMM KLU ini hadir dengan warna yang akan mencerahkan umat khusunya Kabupaten KLU,” ungkap Khair melalui percataan tertulis, Minggu (24/1).

Lanjut Khair, apa yang diharapkan Muhammadiyah terciptanya umat islam yang sebenar-benarnya itu lahir dari spirit dan semangat Gerakan IMM, yaitu dengan nilai-nilai spiritualitas, intelektualitas dan humanitasnya yang mantap.

“Maka keberadan IMM di era milenial ini sangat dirindukan oleh umat terutama kalangan pemuda dan mahasiswa, mengingat IMM adalah Rumah yang selalu siap melahirkan tunas-tunas baru yang menjadi pewaris tampuk pimpinan umat kedepannya,” tuturnya.

Selain daripada itu, DPD IMM NTB bersama dengan calon pengurus IMM KLU bersilaturahmi disalah satu desa yang akan dijadikan Desa binaan IMM NTB. Pada kesempatan tersebut, atas bantuaan para dermawan melalui DPD IMM NTB memberikan Santunan kepada anak-anak yatim yang tidak Mampu.

“hal ini sebagai bentuk aktualisasi nilai humanitas (Kemanusiaan) dan pengabdiaan terhadap umat, karena sejatinya salah satu poin penting lahirnya IMM itu semata-mata untuk pengabdiannya terhadap kepentingan umat dan kemanusiaan, dan Kegiataan semacam ini akan menjadi rutinitas pengabdiaan IMM Untuk umat,” pungkasnya. (Iba)