Hadiri Pertunjukan Budaya Mbojo, Ali Ahmad Siap Sponsori Festival Pergelaran Seni Budaya Mbojo

Hadiri Pertunjukan Budaya Mbojo, Ali Ahmad Siap Sponsori Festival Pergelaran Seni Budaya MbojoReviewed by adminon.This Is Article AboutHadiri Pertunjukan Budaya Mbojo, Ali Ahmad Siap Sponsori Festival Pergelaran Seni Budaya MbojoMataram-Sabtu 25/11/2017 Ketua Komisi 1 DPRD provinsi NTB Drs. H. Ali Ahmad SH atau Lebih di kenal Ama Elo dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) mengahadiri acara Fertival Pergelaran Seni Budaya Mbojo tahun 2017 yang diadakan oleh ikatan mahasiswa kota bima. Acara Festival Yang mengangkat tema “Taka Wara mboda budaya mbojo ma mbora di ru’u […]
Foto: Ali Ahmad Saat Memberikan Sambutan Di Acara Festival seni budaya mbojo

Mataram-Sabtu 25/11/2017 Ketua Komisi 1 DPRD provinsi NTB Drs. H. Ali Ahmad SH atau Lebih di kenal Ama Elo dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) mengahadiri acara Fertival Pergelaran Seni Budaya Mbojo tahun 2017 yang diadakan oleh ikatan mahasiswa kota bima.

Acara Festival Yang mengangkat tema “Taka Wara mboda budaya mbojo ma mbora di ru’u tanda ra tio ma ndai generasi ma bou” bertempat dilapangan Lawata Kota mataram,

Anggota DPRD 4(Empat) Periode dari daerah pemilihan 6 (enam) Ini di daulat memberikan sambutan Oleh panitia penyelenggara, Dalam acara festival Yang Di maksud Ama elo menyampaikan bahwa Menghadiri acara Festival Pagelaran seni budaya mbojo adalah untuk menjalin silahturrohim dengan semua elemen mahasiswa yang berada dimataram.
“Dengan momen kegiatan budaya seperti ini, kita dapat menjalin silahturrohim antar sesama dan bisa saling kenal antar satu sama lain” Pungkasnya

Dan Lebih Lanjut di sampaikan, bahwa beliau sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh ikatan mahasiswa kota bima, karna dengan kegiatan seperti ini kita dapat dan melestarikan budaya2 daerah yang kita miliki.

Dalam sambutanya Juga, Ama Elo sampaikan bahwa beliau siap menjadi sponsor Kegiatan festival pagelaran seni budaya Yang sedang di lakukan Ini”.
“saya siap memberikan bantuan sponsor untuk kelancaran kegiatan yang di adakan oleh mahasiswa kota bima,”

Lebih jauh beliau sampaiakan bahwa kehadirannya pada malam ini juga karna ingin melihata secara langsung penampilan budaya yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Madapangga Bima Mataram (HIMA PB) karna sya orang madapangga asli dan saya yang memberikan dukunga berupa sponsor pada mahasiswa madapangga.
“Ini adalah tanda cintanya saya terhadap budaya itu sendiri. Dengam kegiatan ini, semoga kita tetap melestarikan budaya-budaya bima yang sudah lama menghilang. Jika bukan kita sebagai generasi, siapa lagi yang akan melestarikan budaya kita. Jangan biarkan budaya kita punah, karna budaya adalah warisan yang harus kita lestarikan secara bersama melalui acara festival pagelaran seni budaya mbojo” (14)