Endri’s Foundation Beri Bantuan Kursi Roda ke Warga Dasan Agung

Endri’s Foundation Beri Bantuan Kursi Roda ke Warga Dasan AgungReviewed by adminon.This Is Article AboutEndri’s Foundation Beri Bantuan Kursi Roda ke Warga Dasan AgungMataram,- Ketua Endri’s Foundation (EF) Kota Mataram, Budi Satriyadi, S.Pd menyerahkaan bantuan kursi roda kepada salah satu warga di Dasan Agung, Kota Mataram, senin (4/3). Bantuan tersebut diberikan kepada Inak Mariah Lingkungan Gapuk Tengah, Dasan Agung, Mataram. “Kegiatan kemanusiaan ini rutin kami laksanakan sebagai yayasan yang memang peduli terhadap sesama, kami ingin menjadi yayasan yang […]
Ketua Endri's Foundation (EF) Kota Mataram, Budi Satriyadi, S.Pd sedang memopoh warga

Mataram,- Ketua Endri’s Foundation (EF) Kota Mataram, Budi Satriyadi, S.Pd menyerahkaan bantuan kursi roda kepada salah satu warga di Dasan Agung, Kota Mataram, senin (4/3). Bantuan tersebut diberikan kepada Inak Mariah Lingkungan Gapuk Tengah, Dasan Agung, Mataram.

“Kegiatan kemanusiaan ini rutin kami laksanakan sebagai yayasan yang memang peduli terhadap sesama, kami ingin menjadi yayasan yang memang semata-mata berorientasi kepada masyarakat yang tidak dapat tersentuh oleh pemerintahan dan terkadang kami yang menjadi jembatan untuk pemerintahan,” ungkapnya.

Ketua EF Kota Mataram yang juga diamanatkan menjadi calon legislatif Kota dari Partai Berkarya menambahkan bahwa EF hadir ditengah-tengah masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan.

Pemuda yang juga pernah menjabat sebagai Presiden Mahasiswa di IKIP Mataram terjun langsung karena ingin melihat kondisi warga yang sesungguhnya agar ia mengetahui tindakan apa yang harus dilakukan.

“Saya ingin memastikan bahwa yang menerima bantuan adalah orang-orang yang memang pantas menerimanya, maka dari itu saya usahakan selalu ikut terjun,” tegasnya.

Penerima bantuan, Inak Maria sangat berterima kasih kepada EF yang telah memberikan bantuan kusri roda, ia mengatakan dengan kursi roda ini ia bisa melakukan berbagai kegiatan yang dulunya tidak bisa ia lakukan. (Iba)