Wujudkan Visi NTB Gemilang, Akademisi Ini Usul Semua Pihak Berperan

Wujudkan Visi NTB Gemilang, Akademisi Ini Usul Semua Pihak BerperanReviewed by adminon.This Is Article AboutWujudkan Visi NTB Gemilang, Akademisi Ini Usul Semua Pihak BerperanJakarta (DetikNTB.com),- Untuk mendukung visi-misi Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilla, Hermawan Saputra mengajak semua pihak untuk ikut andil mengawal program Gubernur NTB kedepannya. Menurut Hermawan Saputra Akademisi Uhamka Jakarta, dalam mewujudkan NTB gemilang maka dibutuhkan peran serta semua pihak untuk ikut andil dalam mengawal […]
Foto: Dr Hermawan Saputra digadang bakal calon kandidat Bupati Bima 2020-2025

Jakarta (DetikNTB.com),- Untuk mendukung visi-misi Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilla, Hermawan Saputra mengajak semua pihak untuk ikut andil mengawal program Gubernur NTB kedepannya.

Menurut Hermawan Saputra Akademisi Uhamka Jakarta, dalam mewujudkan NTB gemilang maka dibutuhkan peran serta semua pihak untuk ikut andil dalam mengawal program Gubernur NTB kedepannya, terutama perangkat pemerintah Kabupaten/Kota menjabarkan visi-misi pembangunan dan kebijakan RPJMD NTB 2018-2023.

BACA JUGA: Hermawan Saputra Berpeluang Maju di Pilkada Kabupaten Bima

“Sehebat apapun Gubernur dan Wakil Gubernur jika tidak ada peran serta dari semua pihak terutama pemerintah kabupaten/kota dalam menerjemahkan visi-misinya maka tidak akan terwujud NTB gebilang,”ujarnya, Selasa (16/07) di Jakarta diterima Detik NTB.

Hermawan sapaan Hermawan Saputra  mengatakan, Gubernur merupakan orang yang sangat terbuka dan tidak alergi dengan kritikan, bahkan diberbagai momen kunjungan kerjanya beliau selalu  menyampaikan agar masyarakat memberika masukan dan sarannya secara langsung.

“Sehebat apapun program dan dokumen yang gubernur buat jika kepala daerah Kab/Kota dan masyarakat jarang duduk bersama maka percuma juga,”ujarnya.

Ia berharap pelayanan publik terutama sektor kesehatan perlu di tingkatkan teruatama Di puskesmas dan rumah sakit.

“Jangan sampai warga yang datang ke puskemas dan rumah sakit tambah sakit karena pelayanan dan kondisi rumah sakit yang tidak baik,”ungkapnya.

Hermawan yang juga Bakal Calon Bupati Bima mengajak semua unsur pemerintahan dan masyarakat terus mendungkung visi dan misi Guebrnur dan Wakil Gubernur mewujudkan NTB gemilang, tutupnya. (Iba)