Detik NTB

Berita Nusa Tenggara Barat

Politik

Wow Keren, Ketua DPRD Dompu Inisiasi Kota Digital Dengan Internet Gratis Tanpa Batas

DOMPU – Sebentar lagi seluruh Masyarakat Dompu bakal menikmati layanan internet gratis tampa batas, hal ini di sampaikan Ketua DPRD Kab. Dompu, Yuliadin., S.Sos atau Lebih akrab di panggil Bucek. Di Era Digital ini Bucek melakukan terobosan dengan menginisiasi Program Kota Digital untuk Kabupaten Dompu.

Saat Di temui detikNTB Sabtu 28/10/2018 di kediamannya, Bucek Menyampaikan bahwa, saat ini ia sedang menginisiasi Kabupaten Dompu Menjadi Kota Digital Pada tahun 2018 Nanti, Program Kota Digital Ini Untuk pertama kalinya akan meluncurkan program Internet garatis Tanpa Batas.
“insyaallah 2018 masyarakat Dompu secara keseluruhan akan menikmati internet gratis tampa batas”

Lebih jauh politisi yang gemar berpenampilan serba hitam ini mengungkapkan bahwa Banyak daerah kerap kali melontarkan klaim wilayahnya telah menjadi kota digital. Padahal Sesungguhnya ketersediaan internet gratis tampa batas Yang dapat di nikmati seluruh masyarakat Di seluruh daerahnya tidak tersedia.

Politisi PAN ini berpendapat bahwa Ketersediaan internet gratis tampa batas Yang dapat di nikmati seluruh masyarakat Di seluruh daerah adalah hal yang vital dan utama untuk mewujudkan Kota Digital agar masyarakat melek teknologi, dapat berinovasi dan meningkatkan ekonomi. Maka dari itulah saya menginisiasi Dompu menjadi Kota Digital dgn jaringan internet gratis tampa batas.

Dan lebih lanjut Ia berharap dengan hadirnya program internet gratis tampa batas ini, bisa membantu mayoritas masyarakat kita yang sudah melek teknologi ke dalam dunia yang selalu terhubung untuk mendapatkan akses informasi dengan cepat dan lengkap tentang apapun melalui akses internet secara gratis, sekaligus dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Dompu kedepanya. (51)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *