Wajib Tahu, Gagasan Nimran untuk Kemajuan Bima ke Depan

Wajib Tahu, Gagasan Nimran untuk Kemajuan Bima ke DepanReviewed by adminon.This Is Article AboutWajib Tahu, Gagasan Nimran untuk Kemajuan Bima ke DepanJakarta (DetikNTB.Com),- Nama Nimran Abdurahman menjadi salah satu yang muncul untuk menjadi penantang Bupati petahana Dinda Damayanti Putri dalam merebut kursi Bupati Bima di Pilkada 2020 mendatang. Pengacara kondang Ibu Kota ini mengaku terpanggil dari tanah rantauan untuk mengabdi di kampung halamannya Bima. “Saya terpanggil untuk kembali membaktikan diri di kampung halaman tercinta, yaitu di […]
Foto: Bakal Calon Buaoti Bima 2020-2025, Nimran Abdurrahman

Jakarta (DetikNTB.Com),- Nama Nimran Abdurahman menjadi salah satu yang muncul untuk menjadi penantang Bupati petahana Dinda Damayanti Putri dalam merebut kursi Bupati Bima di Pilkada 2020 mendatang.

Pengacara kondang Ibu Kota ini mengaku terpanggil dari tanah rantauan untuk mengabdi di kampung halamannya Bima.

“Saya terpanggil untuk kembali membaktikan diri di kampung halaman tercinta, yaitu di Kabupaten Bima,” kata Nimran dalam keterangan yang diterima, Senin (13/1) di Jakarta.

Mantan fungsionaris Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) menilai Bima di bawah kepemimpinan kepala daerah saat ini mengalami kemunduran dan kegagalan dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Mari kita lihat secara statistik pertumbuhan ekonomi, income perkapita, pertumbuhan pembangunan di daerah semua mengalami masalah. Terutama penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan berwibawa,” beber Nimran.

Disisi lain, Bakal Calon yang memiliki slogan ‘Dou Ndai’ (orang kita) ini membeberkan angka kemiskinan di Bima tidak mengalami penurunan, kesehateraan rakyat jauh dari harapan. Akibatnya masyarakat mengalami penderitaan karena harapan mereka tidak terwujud.

“Yang terjadi malah sebaliknya yaitu kemunduran penyelenggaraan pemerintahan. Oleh karena itu saya terpanggil untuk bisa membawa perubahan sekaligus bisa mengikuti konstetasi politik pada Pilkada 2020 maju sebagai Calon Bupati Bima,” ujarnya optimistis.

Mantan Sekretaris Jenderal Badan Musyawarah Bima (BMMB) mengaku sudah menyiapkan gagasan besar untuk membawa perubahan bagi Bima lima tahun ke depan.

“Strategi pemenangan yang terbaik dan insya Allah gagasan besar dan strategi pemenangan ini akan menjadi modal untuk perubahan Bima di masa yang akan datang,” tukas dia.

“Semoga dengan doa-doa rakyat Bima, harapan besar rakyat dimana kami bisa wujudkan dengan tampilnya Pemimpin muda Pemimpin baru Pemimpin yang mampu memenuhi harapan rakyat Bima membawa daerah dan masyarakat Bima maju, sejahtera dan bermartabat. Aamiin Allahumma Aamiin,” harapnya. (Iba)