Vlog Nenek Viral Dipeluk Prabowo: Jokowi Ga Ada Apa-Apanya

Vlog Nenek Viral Dipeluk Prabowo: Jokowi Ga Ada Apa-ApanyaReviewed by adminon.This Is Article AboutVlog Nenek Viral Dipeluk Prabowo: Jokowi Ga Ada Apa-ApanyaMataram (Detik NTB),- Nenek yang menjadi viral di media sosial (Medsos) lantaran naik ke atas panggung tempat kampanye terbuka Capres 02 Prabowo Subianto dan dipeluk mantan Danjen Kopasus. Kampanye terbuka nasional di Lapangan Karang Pule Kota Mataram tersebut dihadiri ratusan ribu orang. Saat kampanye, ada seorang nenek-nenek mengenakan kerudung hijau dan baju biru naik ke […]
Foto: Vlog viral nenek dipeluk Prabowo diduga ditanya seorang pria pendukung Jokowi-Amin mengacungkan 2 jari meski dikasi pertanyaan menjebak olehnya

Mataram (Detik NTB),- Nenek yang menjadi viral di media sosial (Medsos) lantaran naik ke atas panggung tempat kampanye terbuka Capres 02 Prabowo Subianto dan dipeluk mantan Danjen Kopasus.

Kampanye terbuka nasional di Lapangan Karang Pule Kota Mataram tersebut dihadiri ratusan ribu orang. Saat kampanye, ada seorang nenek-nenek mengenakan kerudung hijau dan baju biru naik ke atas panggung.

Baca juga:

Nenek yang diketahui bernama Papuq Ira itu mendapat kesempatan memeluk dan mencium Prabowo.

Belakangan ini, beredar video pengakuan Papuq Ira di Medsos. Ia tampak ditanya seorang pria yang mengenakan kaos oblong warna biru.

Dalam video itu, nenek mengaku tetap pada pendiriannya untuk tetap memilih Prabowo Subianto meski dijebak dengan berbagai pertanyaan serta mengacukan jempol dua jari simbol khas pendukung Prabowo-Sandi.

“Pak Jokowi gak ada apa-apanya,” jawab Papuq Ira yang ditanya seorang pria diduga pendukung Jokowi-Amin.

Selain itu, dia juga mengungkap diberi uang Rp 500 ribu setelah memeluk dan mencium Prabowo.

“Dapat Rp 500 ribu, salaman begini, tangannya begini, dipeluk, dicium,” kata Papuq Ira sambil menunjukkan salam dua jari. (Iba)