Usai Sandi Lawatan ke Bima, JMS Yakin Capres 02 Akan Menang Telak

Usai Sandi Lawatan ke Bima, JMS Yakin Capres 02 Akan Menang Telak
Foto: Cawapres 02 Sandiaga Salahudin Uno diarak ribuan massa di lapangan Serasuba Kota Bima, Rabu (09/03) kemarin (sumber fb: Uki Photodidak)

Bima (Detik NTB),- Cawapres 02 baru saja berkunjung ke Bima, kunjungan Sandiaga semakin memantapkan optimisme Jaringan Muda Sandi (JMS) Kota Bima, mereka bahkan sudah memastikan Paslon 02 akan menang telak di Bima.

Sebagai bagian dari kerja pemenangan, JMS Kota Bima mendorong semangat masyarakat Bima untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 pada 17 April 2019.

Kedatangan Cawapres 02 Sandiaga Salahudin Uno di tanah Bima menurut Koordinator JMS Kota Bima, Abdul Rahman, adalah salah satu bentuk kecintaan dan perjuangan untuk memenuhi keinginan masyarakat Bima yang sempat tertunda setelah dijadwalkan beberapa waktu lalu.

Rahman, menegaskan kedatangan Sandiaga sangat mempengaruhi semangat relawan untuk memenangkan Paslon 02.

“Kami yakin, dengan kedatangan Sandiaga kemarin, akan menambah pundi suara juga semangat seluruh tim maupun relawan, untuk terus mengajak masyarakat dan memastikan sehingga kemenangan Paslon nomor urut 02 di semua TPS yang ada bisa tercapai,” jelas Arman panggilan akrabnya, Kamis (14/3).

Ia mengajak masyarakat agar bisa bersama-bersama mengawal suara di setiap TPS, terutama kepada generasi milenial dan emak-emak sebagai pionir kemenangan Sandiaga agar terus semangat dan memastikan suara mereka sampai ke kotak suara, tidak hilang atau dicurangi.

Meskipun dalam suasana persaingan yang sangat ketat, Jaringan Muda Sandi tetap berharap pesta demokrasi berjalan aman.

“Semoga Pemilu 2019 ini berjalan lancar dan aman, kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ucapnya.

Pemilu kali ini diharapkan membawa perubahan, melahirkan wajah pemimpin baru, terjadi ganti presiden.

“Pastikan Pemilu saat ini akan membawa sebuah perubahan, dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas, serta kerja ikhlas semua komponen tim, relawan, generasi milenial, kaum emak-emak dan masyarakat kita raih kemenangan bersama,” tutupnya.

Untuk diketahui, kehadiran Cawapre 02 di Kota Bima kemarin membuat macet Lapangan Serasuba dan sekitanya di Kota Bima, puluhan ribu orang bertumpah ruah di jalan demi untuk melihat Sandi. (Iba)