Unik, Warung Caleg Gratis Dari Perindo ini Sediakan Makan Gratis Setiap Jumat

Unik, Warung Caleg Gratis Dari Perindo ini Sediakan Makan Gratis Setiap JumatReviewed by adminon.This Is Article AboutUnik, Warung Caleg Gratis Dari Perindo ini Sediakan Makan Gratis Setiap JumatMataram (Detik NTB),- Ada yang unik bagi Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonenesia (DPR RI) Dapil NTB II nomor 2 dari Partai Perindo yang satu ini. Pasalnya, dia menginisiasi Warung Caleg Gratis bagi masyarakat setiap hari Jumat. Inisiator warung makan gratis, Karman BM menerangkan, tujuan dari warung gratis ini sebagai bagian dari peningkatan […]
Foto: Gambar spanduk bertuliskan 'Warung Caleg Gratis' di pertigaan Gerung Lombok Barat

Mataram (Detik NTB),- Ada yang unik bagi Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonenesia (DPR RI) Dapil NTB II nomor 2 dari Partai Perindo yang satu ini. Pasalnya, dia menginisiasi Warung Caleg Gratis bagi masyarakat setiap hari Jumat.

Inisiator warung makan gratis, Karman BM menerangkan, tujuan dari warung gratis ini sebagai bagian dari peningkatan perbaikan kesejahteraan masyarakat dengan cara mensupport UMKM seperti warung-warung kecil seperti warung yang dimiliki pak Gozali di pertigaan jalan raya Gerung Lombok Barat ini.

“Warung ini dikelola oleh kebetulan salah satu kader (Perindo) juga, untuk berwirausaha khususnya warung pak Gozali selaku pemilik warung ini,” terang Karman kepada sejumlah media saat launcing Warung Caleg Gratis di Gerung Lombok Barat, Jumat (15/03) pagi.

Foto: Sejumlah warga mengantri untuk mendapatkan makanan gratis dari pelayan Warung Caleg Gratis

Selain itu, sebagai sarana untuk mensosialisasikan dirinya sebagai Caleg DPR RI Dapil NTB II serta sarana untuk menyampaikan pesan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tano.

Bukan saja di Lombok Barat, Warung Caleg Gratis ini tambahnya, juga akan dibuka di kabupaten lain di Lombok ini.

Sementara, pemilik warung, Gozali, menjelaskan bahwa warung seperti ini sudah dibuka jauh sebelum Pemilu.

“Insya Allah akan berlanjut warung ini, baik sebelum pemilu maupun pasca pemilu. Meskipun saya tidak mendapatkan kursi nanti, tapi mudah-mudahan dapat, namun akan tetap dilanjutkan, Insya Allah,” optimisnya.

Kehadiran warung ini tambahnya, sebagai media untuk kampanyekan dirinya sebagai Caleg Lombok Barat dari Perindo juga mengkampanyekan Karman.

Adapun menu yang disiapkan di warung ini antara lain, es campur, nasi Balap, roti dan juga disediakan air minum gratis. (Iba)