TGH Pahrudin All Out dukung Irzani for DPD RI

TGH Pahrudin All Out dukung Irzani for DPD RIReviewed by adminon.This Is Article AboutTGH Pahrudin All Out dukung Irzani for DPD RILombok Timur,- Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (PWNW) Nusa Tenggara Barat, H. Irzani, M.Si yang telah diamanatkan oleh organisasi terbesar di NTB ini untuk menjadi Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) mendapat sambutan baik dari salah satu tokoh di daerah Montong Gading, Lombok Timur. Tokoh yang tidak lain adalah TGH. Pahrudin menyatakan sikap politiknya […]

Lombok Timur,- Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (PWNW) Nusa Tenggara Barat, H. Irzani, M.Si yang telah diamanatkan oleh organisasi terbesar di NTB ini untuk menjadi Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) mendapat sambutan baik dari salah satu tokoh di daerah Montong Gading, Lombok Timur.

Tokoh yang tidak lain adalah TGH. Pahrudin menyatakan sikap politiknya didepan ribuan jamaahnya yang ada di Montong Gading, Lombok Timur untuk mendukung H. Irzani menuju DPD RI.

Hal tersebut disampaikan langsung ketika calon DPD RI nomor urut 30 ini menghadiri undangan beliau pada acara Ijtima’ bulanan ponpes Darul Muttaqin NW montong gading.

“17 April nanti kita sama-sama coblos batik ijo, H. Irzani,” ungkap TGH. Pahrudin yang seketika disambut tepuk tangan dan suara takbir ribuan jamaah montong gading.

Beliau selaku pimpinan ponpes yang juga tokoh sentral montong gading menyampaikan bahwa H.Irzani InsyaAllah baik dan cocok mewakili daerah kita di senayan.

” Kita do’akan dan kita ikhtiarkan H.Irzani untuk mewakili daerah kita di NTB. Tiang sudah kenal beliau sejak dulu, meski dulu beliau belum menjadi pejabat pemerintahan, beliau alhamdulillah banyak membantu perjuangan kita di montong gading,” terangnya.

Oleh karena itu, iamengajak semua jamaah yang hadir untuk kompak untuk mendukung pilihan TGB untuk DPD RI. (Iba)