Detik NTB

Berita Nusa Tenggara Barat

Breaking News Politik

TG. KH. Muhammad Hasan, BA, Mendoakan Pasangan MANUFER

Kota Bima-Pasca dibukanya pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2023 yang dimulai tanggal 8-10 januari 2018, sudah 3 Paslon yang telah resmi mendaftarkan diri. 2 Paslon diusung oleh Partai Politik dan 1 Paslon melalui jalur independen.

Di hari terakhir pendaftaran, rabu (10/01/2018) paslon MANUFER yang diusung oleh 3 Partai politik yaitu Partai Demokrat, PDIP dan PKS melakukan deklarasi di lapangan serasuba sekaligus pendaftaran di KPUD Kota Bima.

Acara yang menghadirkan puluhan ribu massa dari pendukung MANUFER tersebut sejak pagi mendung dan sekali-kali diguyur hujan. Tapi tidak menyurutkan militansi dari puluhan ribu massa pendukung MANUFER.

Pasca sambutan paslon MANUFER dan pembacaan nota dukungan dari 3 partai pendukung, acara ini juga dirangkai dengan do’a oleh kiyai sepuh ayah kandung dari Hamda Zoelva yaitu TG. KH. Muhammad Hasan, BA. Beliau merupakan sahabat dari kedua orang tua pasangan MANUFER.

Foto : Nampak pasangan MANUFER khusuk mengaamiini setiap ucapan do’a yang ucapkan oleh kiyai

Dalam do’a, kiyai meminta rahmat dan ridho ALLAH SWT agar memudahkan serta memberikan kemenangan untuk pasangan MANUFER dalam hajatan dan ikhtiar membangun kota bima dan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah terdahulu.

“Semoga ALLAH SWT senantiasa memudahkan setiap ikhtiar dari H. Arahman H. Abidin dan Ferra Amelia. Kemenangan diberikan oleh ALLAH SWT dan ridhoi” ucap kiyai yang di aamiini oleh puluhan ribu massa pendukung pasangan MANUFER.

Nampak dibelakang Kiyai, pasangan MANUFER “H. MAN dan UMI FERRA” terlihat khusuk mengangkat kedua tangannya mengamini setiap kata yang diucapkan oleh pak kiyai. Suasana begitu hening dan syahdu. Nampak semua terlarut dalam do’a-do’a yang diucapkan oleh kiyai.

TG. KH. Muhammad Hasan, BA, merupakan kiyai sepuh dan kharismatik. Usai kiyai juga sudah lebih 100 tahun, namun masih terlihat sehat dan bugar. Suaranyapun masih sangat jernih. (ar)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *