Detik NTB

Berita Nusa Tenggara Barat

Peristiwa Politik

Terpilih Sebagai Kades Raba Baka, Tri Sutrisno Viral Dimedsos

Dompu-Adalah Tri Sutrisno, salah satu kontestan yang berhasil memenangkan Pilkades serentak yang dilaksanakan di 33 Desa, Kabupaten Dompu, kamis 23/11 2017, kemarin, menggemparkan jagat dunia maya.

Pentolan aktivis tani itu, berhasil unggul dari rivalnya yang lain dengan total raihan 290 suara.

Mengetahui kabar itu, dari berbagai kalangan dan netizen di medsos pun bereaksi menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilanya memenangkan Pilkades Raba Baka, Kec Woja. Tidak ketinggalan pula dari elemen aktivis pergerakan yang pernah berjuang bersamanya selama ini.

Tri Sutrisno Kades Rababaka terpilih tidak banyak komentar soal kemenangannya. “Apa yang terjadi hari ini atas kehendak Allah” Ujarnya.

Ia berharap semua pihak dan elemen masyarakat dapat bekerjasama membangun Desa Rababaka menjadi Desa yang makmur, sejahtera, dan religius.

Sementara itu, disaat yang bersamaan, Juliansyah, salah seorang Tim Pemenangan Tris Sutrisno bertutur bahwa kemenangan yang diraih oleh saudara tris ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Desa Raba Baka.

“Sebagai aktivis, kami bangga ada seorang aktivis gerakan yang berhasil jadi Kepala Desa, apalagi usianya masih relatif muda” ungkap Juliansyah, Saat ditemui Detik Ntb di kediaman Tri Sutrisno. (51)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *