Sowan ke Loteng, H. Irzani Raih Dukungan Mantan Bupati

Sowan ke Loteng, H. Irzani Raih Dukungan Mantan BupatiReviewed by adminon.This Is Article AboutSowan ke Loteng, H. Irzani Raih Dukungan Mantan BupatiLombok Tengah,- Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), H. Irzani.,M.Si kembali menjalin silaturrahmi kepada salah satu tokoh di Kabupaten Lombok Tengah yang sekaligus Bupati Lombok Tengah Periode 1999-2004 Drs. H. Lalu Suhaimi. Dalam silaturrahmi tersebut banyak sekali nasehat-nasehat yang didapatkan oleh H. Irzani terkait keadaan Kabupaten Lombok Tengah. Dukunganpun diberikan oleh Bupati Lombok […]
Foto: H. Irzani bersama mantan Bupati Loteng Sowan ke Loteng, Drs. H. Lalu Suhaimi

Lombok Tengah,- Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), H. Irzani.,M.Si kembali menjalin silaturrahmi kepada salah satu tokoh di Kabupaten Lombok Tengah yang sekaligus Bupati Lombok Tengah Periode 1999-2004 Drs. H. Lalu Suhaimi.

Dalam silaturrahmi tersebut banyak sekali nasehat-nasehat yang didapatkan oleh H. Irzani terkait keadaan Kabupaten Lombok Tengah. Dukunganpun diberikan oleh Bupati Lombok Tengah Periode 1999-2004 ini.

“Alhamdulillah bisa silaturrahim bersama Abah kita Tokoh Utama Loteng mamiq Drs. H. Lalu suhaimi Bupati lombok tengah periode 1999-2004, silaturrahim malam ini membuat saya semakin semangat untuk terus berjuang.
Semangat beliau dalam perjuangan masih terasa hingga sekarang,” ungkap H. Irzani.

Calon DPD RI nomor urut 30 ini mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada tokoh Lombok Tengah tersebut karena telah memberikan masukan serta dukungan kepadanya.

“Meski dalam keadaan kurang sehat,
Beliau masih banyak memberikan nasihat dan bercerita banyak tentang lombok tengah,” kata Calon DPD RI nomor urut 30 ini.

Ia mengungkapkan bahwa pada zaman kepemimpinan Mamiq Suhaimi, banyak sekali memberikan manfaat untuk lombok tengah, beliau inisiator berdirinya masjid Masjid Agung praya.

Diakhir penyampaiannya, H. Irzani mengajak semua rombongan yang hadir untuk mendo’akan Mamiq Suhaimi agar tetap diberikan kesehatan untuk membangun Lombok Tengah dengan nasehat-nasehat yang disampaikan. (Iba)