Silaturrahim dengan Mantan Menkes RI, Nimran Didoakan Lolos di Pilkada Bima

Silaturrahim dengan Mantan Menkes RI, Nimran Didoakan Lolos di Pilkada BimaReviewed by adminon.This Is Article AboutSilaturrahim dengan Mantan Menkes RI, Nimran Didoakan Lolos di Pilkada BimaJakarta (DetikNTB.Com),- Bakal Calon Bupati Bima, Nimran Abdurrahman, SH, MH Kamis Sore (27/2) menyempatkan diri di tengah kesibukannya untuk menjenguk dan bersilaturahmi dengan mantan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Siti Fadilah Supari di Jakarta. Menurut Nimran, mantan Menkes RI ini adalah yang fenomenal karena keberaniannya menutup Namru, fasilitas dan laboratorium farmasi milik Pentagon AS di Indonesia […]
Foto: Bakal Calon Bupati Bima, Nimran Abdurrahman, SH, MH (kanan) bersilaturrahim dengan mantan Menkes RI, Siti Fadilah Supari di Jakarta (Ist)

Jakarta (DetikNTB.Com),- Bakal Calon Bupati Bima, Nimran Abdurrahman, SH, MH Kamis Sore (27/2) menyempatkan diri di tengah kesibukannya untuk menjenguk dan bersilaturahmi dengan mantan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Siti Fadilah Supari di Jakarta.

Menurut Nimran, mantan Menkes RI ini adalah yang fenomenal karena keberaniannya menutup Namru, fasilitas dan laboratorium farmasi milik Pentagon AS di Indonesia yang disinyalir sebagai pusat pembuatan materi inti senjata kimia berbahan virus.

“Kiprah dikenal dipanggung politik dunia dengan keputusannya mereformasi badan kesehatan dunia yang dinilai mengeksploitasi negara dunia ketiga dengan beban biaya tinggi untuk membayar faksin anti virus flu burung yang heboh ketika itu,” terang Nimran.

Masih Menurut Nimran, Akibat dari sikap itu Fadillah Supari harus melalui proses hukum dan menjalani hukuman. Inilah balasan sesama anak negeri yang tunduk pada pesan dan tekanan asing kepada seorang tokoh pejuang.

“Beliau adalah salah satu alumni HMI yang suport pribadi saya di saat maju sebagai kandidat Ketum PB HMI pada Kongres ke 26 di Palembang 2008 silam. Dan diakhir perjumpaan beliau memberikan doa dan restu untuk saya yang tengah berikhtiar maju sebagi Bacabup Bima,” ujar Nimran.

Nimran pun mengisahkan pertemuan singkat itu bahwa mantan Menkes berucap lirih ‘Nimran terpilih maka pihaknya akan ke Bima untuk membantu memimpin daerah di bidang kesehatan. “Doa org terzolimi dikabul Allah Nimran,” demikian ujar Fadillah Supari yang dikutip Nimran.

Nimran mengirimkan doa terbaik juga biat mantan Menkes untuk kiranya Allah SWT melimpahkan kesehatan dan umur yang berkah untuk beliau. (Iba)