Sejumlah Barang Berbahaya Berbagai Merk Disita Jelang Debat Live TVOne

Sejumlah Barang Berbahaya Berbagai Merk Disita Jelang Debat Live TVOneReviewed by adminon.This Is Article AboutSejumlah Barang Berbahaya Berbagai Merk Disita Jelang Debat Live TVOneMataram,- Saat debat terbuka I kandidat Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang diselenggarakan di Hotel Lombok Raya pada Rabu, 12 Mei 2018 yang dimulai pukul 19:30. Sejumlah barang sitaan seluruh tamu undangan baik dukungan pasangan calon nomor urut 1, 2, 3 dan 4 diamankan barang bawaaanya yang mengganggu dan mengancam […]
Foto : Sejumlah barang yang diamankan menjelang Debat Terbuka Cagub/ Cawagub NTB

Mataram,- Saat debat terbuka I kandidat Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang diselenggarakan di Hotel Lombok Raya pada Rabu, 12 Mei 2018 yang dimulai pukul 19:30.

Sejumlah barang sitaan seluruh tamu undangan baik dukungan pasangan calon nomor urut 1, 2, 3 dan 4 diamankan barang bawaaanya yang mengganggu dan mengancam keamanan dan kenyamanan jalannya jmenjelang debat terbuka I live di TVONE.

Kapolres Mataram AKBP Muhammad SIK diminta keterangannya menyampaikan bahwa barang yang diamankan itu tujuannya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan jalannya debat terbuka yang berlangsung.

“Itu bukan disita, tapi dititipkan. Untuk masuk ke dalam debat terbuka ini harus steril, Itu standar operasional prosedur (SOP)”, terang Kapolres Mataram Muhammad di hotel Lombok Raya, Sabtu (12/05) malam.

Pantauan media ini di lokasi, yang paling banyak disita adalah korek api gas, power bank, air mineral, dan beberapa barang berbahaya lainnya.

Untuk diketahui, keempat pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur seluruhnya menghadiri Debat Terbuka I dengan tema Kesejahteraan Masyarakat dan Pelayanan Publik live di TVONE.

(IBA)