Sambut Lawatan Sandi, JMS Kota Bima Yakin Menang Telak

Sambut Lawatan Sandi, JMS Kota Bima Yakin Menang TelakReviewed by adminon.This Is Article AboutSambut Lawatan Sandi, JMS Kota Bima Yakin Menang TelakBima (Detik NTB),– Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan berkunjung ke Kota Bima, Rabu (13/03) hari ini.  Agenda Kedatangan Sandiaga disambut antusias oleh Jaringan Muda Sandi Kota Bima, mereka mengaku siap mendampingi dan mengawal Sandiaga selama kunjungannya. Koordinator Jaringan Muda Sandi Kota Bima, Arman, sangat yakin Kedatangan Sandiaga akan semakin menguatkan dominasi Pasangan […]
Foto: Cawapres 02 Sandiaga Salahaudin Uno

Bima (Detik NTB), Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan berkunjung ke Kota Bima, Rabu (13/03) hari ini.  Agenda Kedatangan Sandiaga disambut antusias oleh Jaringan Muda Sandi Kota Bima, mereka mengaku siap mendampingi dan mengawal Sandiaga selama kunjungannya.

Koordinator Jaringan Muda Sandi Kota Bima, Arman, sangat yakin Kedatangan Sandiaga akan semakin menguatkan dominasi Pasangan Calon 02 Prab wo-Sandiaga di Bima.

“Kunjungan Bang Sandi hari ini akan kami sambut dengan gegap gempita, kami yakin lawatan Bang Sandi Hari ini akan menambah sprit kami untuk bekerja memastikan emak-emak Kota Bima memilih Capres-Cawapres 02,” tegas Ketua Jaringan Muda Sandi (JMS) Kota Bima, Arman, Selasa (12/03) kemairn.

“Kami optimis menang telak di Kota Bima,” tambahnya semangat.

Secara terpisah, Koordinator Nasional Jaringan Muda Sandi, Mubdhy Ohoiwer, menyebut Jaringan Muda Sandi Kota Bima merupakan kelompok relawan yang akan memastikan kemenangan Paslon 02 di Bima.

“Jaringan Muda Sandi Kota Bima akan menjadi salah satu relawan pendukung yang akan memastikan angka kemenangan Prabowo-Sandi di Bima,” ungkapnya.

Sementara itu Penasehat Jaringan Muda Sandi, Kamrussamad, secara khusus menyampaikan pesan agar Jaringan Muda Sandi Kota Bima mengawal dan mensukseskan kunjungan Sandiaga di Bima.

“Semoga kawan-kawan bekerja maksimal mengawal dan mensukseskan kunjungan Sandi di Bima” imbuhnya.

Dari informasi yang dihimpun oleh seluruh personil JMS Kota bima, warga Bima sangat antusias menyambut kedatangan Sandiaga Salahuddin Uno,  terlebih kelompok emak-emak yang memang sejak dulu menjadi salah satu garda terdepan pendukung Sandi. (W@n)