Ribuan Alumni PT Seluruh Indonesia Padati TMII Deklarasi Dukung Prabowo Sandi

Ribuan Alumni PT Seluruh Indonesia Padati TMII Deklarasi Dukung Prabowo SandiReviewed by adminon.This Is Article AboutRibuan Alumni PT Seluruh Indonesia Padati TMII Deklarasi Dukung Prabowo SandiJakarta,- Ribuan alumni Perguruan Tinggi (PT) yang berasal ratusan PT di Indonesia memadati Gedung Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Sabtu (26/01) sore dalam rangka memberi dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres nomaor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno. Hadir dalam kegiatan ini beberapa Tokoh Nasional Seperti Prof. Dr. Amin Rais […]
Foto: Banner besar Deklarasi nasional Alumni Perguruan Tinggi seluruh Indonesia di TMMI Jakarta Timur

Jakarta,- Ribuan alumni Perguruan Tinggi (PT) yang berasal ratusan PT di Indonesia memadati Gedung Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Sabtu (26/01) sore dalam rangka memberi dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres nomaor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno.

Hadir dalam kegiatan ini beberapa Tokoh Nasional Seperti Prof. Dr. Amin Rais Tokoh Reformasi sekaligus Pendiri Partai PAN, lalu ada anak dari Presiden Pertama RI Rahmawati Soekarno Putri, Pengamat Politik Rocky Gerung dan sejumlah tokoh lainnya.

Saat ditemui wartawan salah satu Panitia Seksi acara, Nurlaila mengatakan, kegiatan tersebut menurutnya, berdasarkan usulan dari berbagai elemen masyarakat di berbagai alumni Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia memang mendukung Prabowo-Sandi.

“Pak Prabowo tiba di lokasi acara sekitar pukul 15.10 WIB, mengenakan kemeja safari lengan panjang berwarna krem yang dipadu peci hitam. Beliau langsung disambut sorakan begitu memasuki ruangan padepokan itu,” kata Nurlaila.

Sementara Prabowo dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan ribuan Alumni Perguruan Tinggi dari ratusan Perguruan Tinggi di Indonesia.

“Dan Saya dilapori ada lebih dari empat ribu perwakilan alumni dari 115 Perguruan Tinggi yang hadir hari ini,” kata Prabowo dalam pidatonya.

Usai Prabowo memberikan Sambutan, para Alumni membacakan deklarasi yang isinya dukungan kepada Prabowo serta harapannya kepada Capres 02 ini jika memimpin Indonesia.

(IKZ02)