PSI Bima Resmi Buka Daftar Bacaleg 2019 Hari Ini, Ini Harapan Ketua DPD…

PSI Bima Resmi Buka Daftar Bacaleg 2019 Hari Ini, Ini Harapan Ketua DPD…
Foto : Ketua dan Pengurus DPD PSI Kabupaten Bima

Bima, — Segenap Pengurus DPD Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Bima melakukan rapat konsolidasi dan koordinasi terkait agenda jangka panjangnya pada Rabu (14/03) siang tadi di Bima.

Menurut ketua DPD PSI Kabupaten Bima Rusdin, SH mengatakan rapat tersebut merupakan rapat resmi setelah partai PSI dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu 2019 guna menentukan langkah partai kedepannya.

“Agenda yang dibahas dalam rapat ini di antaranya penguatan struktur partai tingkat DPD dan DPC Se-kabupaten Bima, arah dukungan partai di Pilgub NTB, Penjaringan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima, dan persiasapan Kopi Darat Daerah (Kopdarda) PSI Kabupaten Bima”, terang Rusdin yang punya nama sapaan Dae Ru ini.

Hasil rapat tersebut, memutuskan penjaringan Bakal Calon Anggota DPRD kabupaten Bima mulai dibuka sejak hari ini sampai dengan tanggal 30 April 2018 dan untuk keperluan tersebut telah dibentuk tim panelis Bakal Calon Anggota DPRD Kab. Bima yang melibatkan kalangan akademisi, praktisi, pemerhati sosial dan lingkungan yang berkompen di bidangnya.

“Sebagai partai politik baru tentu PSI ingin mendorong warga masyarakat terutama anak muda yang memiliki rekam jejak yang baik, berintegritas, memiliki relasi dan moral sosial yang bagus serta bersungguh-sungguh mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat banyak terutama masyarakat kabupaten Bima”, imbuhnya.

Terakhir, Pria yang hanya punya seorang anak perempuan ini mengajak masyarakat terutama pemuda dan perempuan terbaik untuk terlibat dan mengambil peran menjadi calon Anggota DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI melalui Partai PSI.

“Harapan kedepan PSI dapat memberikan kader atau orang terbaik menjadi wakil rakyat”, harapnya.

Sedangkan terkait dukungan untuk Pilgub NTB sesuai dengan keputusan DPW PSI NTB dan DPP PSI mengusung Pasangan H. Suhaili – H. Amin sebagai Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur NTB.

“Melalui kesempatan ini juga mengajak masyarakat kabupaten bima untuk sama-sama mendukung pasangan ini, karena untuk sementara pasangan ini merupakan pasangan terbaik memimpin NTB kedepannya”, ucapnya.

(IBA)