Perindo Beri Pelatihan Wirausaha Ratusan Pedagang Keliling di Lombok

Perindo Beri Pelatihan Wirausaha Ratusan Pedagang Keliling di LombokReviewed by adminon.This Is Article AboutPerindo Beri Pelatihan Wirausaha Ratusan Pedagang Keliling di LombokMataram (DetikNTB.com),- Partai besutan Hary Tanoesoedibjo yakni Perindo semakin berkomitmen untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Indonesia khsusunya masyarakat Lombok. Berbagai bantuan dan keberpihakan partai Perindo dalam misi mengentaskan kemiskinan di Indonasia semakin masif. Hari ini, DPW Partai Perindo memberikan pelatihan entrepreneurship kepada masyarakat khususnya pedagang kaki lima seperti pedagang keliling yang ada di sekitar Kota Mataram dan […]
Foto: Ratusan pedagang keliling usai menggelar pelatihan wirausaha di Kantor Partai Perindo di Jalan Lingkar Timur

Mataram (DetikNTB.com),- Partai besutan Hary Tanoesoedibjo yakni Perindo semakin berkomitmen untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Indonesia khsusunya masyarakat Lombok. Berbagai bantuan dan keberpihakan partai Perindo dalam misi mengentaskan kemiskinan di Indonasia semakin masif.

Hari ini, DPW Partai Perindo memberikan pelatihan entrepreneurship kepada masyarakat khususnya pedagang kaki lima seperti pedagang keliling yang ada di sekitar Kota Mataram dan Lombok Barat.

Pantauan media ini di lokasi acara, Jumat (12/04) sore di Petemon Kecamatan Pagutan Kota Mataram, terlihat ratusan pedagang keliling yang hadir memadati acara yang diselenggarakan oleh Partai Perindo bersama Reliji NTB tersebut.

Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil NTB II (Pulau Lombok) nomor urut 2, Karman BM sebagai inisiator pelatihan kewiwausahaan didampingi pengurus saat diwawancarai awak media

Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil NTB II (Pulau Lombok) nomor urut 2, Karman BM sebagai inisiator pelatihan kewiwausahaan tersebut menjelaskan, Partai perindo dengan misinya ingin memperbaiki ekonomi untuk mewujudkan Indonesia sejahtera berkomitmen mewujudkan masyarakat Indonesia yang bermental wirausaha.

“Pedagang-pedagang sayur yang tadi itu ada yang bakulan ada yang naik sepeda ada yang naik motor. Ini kita coba untuk berbagi perhatian Partai Perindo tadi kepada mereka. Kami coba bina mereka kita latih supaya punya mental-mental wirausaha,” terang mantan aktivis Jakarta ini kepada detikntb.com di Kantor Partai Perindo yang juga secretariat Reliji NTB.

Poin penting dari acara tersebut katanya, Partai Perindo ingin mensosialisasikan visi misi partai di tengah masyarakat, bahwa Perindo hadir di tengah mereka. Jika misi itu sukses, Karman dengan partai Prindonya berkomitmen akan terus membina masyarakat tersebut.

“Kami berharap mereka bisa lebih maju. Mereka bisa lebih sejahtera sesuai visi misi Partai,” harapnya. (Iba)