Peluang Mohan Pada Pilwakot Mataram Diusung Golkar Sangat Besar

Peluang Mohan Pada Pilwakot Mataram Diusung Golkar Sangat BesarReviewed by adminon.This Is Article AboutPeluang Mohan Pada Pilwakot Mataram Diusung Golkar Sangat BesarMataram,- Wakil Ketua Bappilu Wilayah Indonesia Timur DPP Partai Golkar, Ir. Hj. Sari Yuliati, MT menyampaikan, Wakil Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, berpeluang besar diusung oleh Partai Golkar pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Mataram mendatang sebagai kandidat Walikota. Hal tersebut kata Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil NTB 2 ini, dilihat dari berbagai pertimbangan logis dan […]
Foto: Ketua DPD II Partai Golkar Kota Mataram yang juga Wakil Walikota Mataram, Mohan Roliskana

Mataram,- Wakil Ketua Bappilu Wilayah Indonesia Timur DPP Partai Golkar, Ir. Hj. Sari Yuliati, MT menyampaikan, Wakil Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, berpeluang besar diusung oleh Partai Golkar pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Mataram mendatang sebagai kandidat Walikota.

Hal tersebut kata Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil NTB 2 ini, dilihat dari berbagai pertimbangan logis dan politis, yakni Mohan adalah ketua DPD II Partai Golkar yang loyal terhadap partai dan terbukti dengan raihan kursi Golkar di Parlemen Kota Mataram periode 2014-2019.

“Yang kedua, dilihat dari posisinya sebagai Wakil Walikota Mataram dua periode mendampingi H. Ahyar Abduh,” terang Sari Yuliati yang juga Wakil Ketua Bappilu DPP Partai Golkar baru-bari ini di Mataram.

Baca juga: Lewat Desa Wisata, Sari Yuliati Dorong Pemberdayaan Perempuan

Selain itu tambahnya, Mohan juga diakuinya memiliki dedikasi, kapabilitas, integritas serta kualitasnya yang mumpuni, tokoh muda yang energik, rekam jejak yang bersih dan paham pengelolaan birokrasi.

“Apalagi yang harus dipertimbangkan apabila Golkar mempunyai aset seperti ini,” ujarnya optimis.

Sari pun meyakini, Wakil Walikota yang juga ketua DPD II Partai Golkar Kota Mataram ini, pada Pemilihan Walikota nanti bahwa Mohan akan diusung oleh Partai yang berlambang beringin ini.

“Pak Mohan sangat berpeluang diusung oleh Partai Golkar pada Pilwalkot mendatang,” ucapnya yakin. (Iba)