Pekerja Bongkar Muat Pelabuhan Lembar Deklarasi Pemilu Damai 2019

Pekerja Bongkar Muat Pelabuhan Lembar Deklarasi Pemilu Damai 2019Reviewed by adminon.This Is Article AboutPekerja Bongkar Muat Pelabuhan Lembar Deklarasi Pemilu Damai 2019Lombok Barat,- Puluhan Pengurus Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Kojaboma Pelabuhan Lembar, Lombok Barat Provinsi NTB menggelar Deklarasi Damai Pemilu 2019. Deklarasi dilakukan di Kantor Kopaja, Pelabuhan Lembar, Sabtu (02/03/19). Zaenudin, ketua Pengelola Managemen TKBM Kojaboma Pelabuhan Lembar mengatakan bahwa tujuan deklarasi ini sebagai bentuk pernyataan sikap para pekerja di pelabuhan Lembar ikut berperan […]
Foto: Puluhan Pengurus Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Kojaboma Pelabuhan Lembar, Lombok Barat membacakan deklarasi pemilu Damai 2019

Lombok Barat,- Puluhan Pengurus Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Kojaboma Pelabuhan Lembar, Lombok Barat Provinsi NTB menggelar Deklarasi Damai Pemilu 2019. Deklarasi dilakukan di Kantor Kopaja, Pelabuhan Lembar, Sabtu (02/03/19).

Zaenudin, ketua Pengelola Managemen TKBM Kojaboma Pelabuhan Lembar mengatakan bahwa tujuan deklarasi ini sebagai bentuk pernyataan sikap para pekerja di pelabuhan Lembar ikut berperan serta untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai dan terkendali.

Selain itu, ia juga berharap agar momen Pemilu kali lebih membawa kesejahteraan bagi anggotanya kedepannya.

“Kita berharap bagi masyarakat di Lembar khususnya para pekerja di pelabuhan Lembar ini bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih banyak lagi,” harapnya.

TKBM Kojaboma pelabuhan Lembar ini mempekerjakan sekitar 533 orang tenaga kerja yang bekerja di Pelabuhan Lembar, Nusa Tenggara Barat.

Dalam Deklarasinya, Pengurus TKBM Kojaboma menyatakan mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman dan damai dan menolak adanya segala bentuk provokasi oleh pihak tertentu yang dapat memecah belah persatuan NKRI.

Selanjutnuya, menolak adanya penyebaran berita hoax yang dapat menyebabkan konflik di masyarakat, mendukung aparata penegak hukum dan pihak berwenang lainnya dalam menegakkan supremasi hukum demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali. (Iba)