PDIP Utamakan Usung Kader Sendiri di 7 Pilkada di NTB

PDIP Utamakan Usung Kader Sendiri di 7 Pilkada di NTBReviewed by adminon.This Is Article AboutPDIP Utamakan Usung Kader Sendiri di 7 Pilkada di NTBMataram (DetikNTB.com),- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di tujuh kabupaten/kota di Nusa tenggara Barat (NTB) akan segera dimulai. Untuk mempersiapkan pertarungan di Pilkada tersebut, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mengusung calon kepala Daerah di tujuh kabupaten/kota dengan mengutamakan kader sendiri. BACA JUGA: Bawaslu Kota Mataram Gelar Pengawasan Anti Politik Uang Anomali Politik Partai […]
Foto: Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat saat memberi sambutan pada Konfercab serentak PDIP se-NTB kdi Hotel Lombok Raya

Mataram (DetikNTB.com),- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di tujuh kabupaten/kota di Nusa tenggara Barat (NTB) akan segera dimulai.

Untuk mempersiapkan pertarungan di Pilkada tersebut, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mengusung calon kepala Daerah di tujuh kabupaten/kota dengan mengutamakan kader sendiri.

BACA JUGA:

“Kita di Pilkada akan selalu mengutamakan kader internal, pasti akan akan lebih mngutamakan kader internal,” terang ketua Dewan Pimpinan Pusat  (DPP) PDIP, Djarot Syaiful Hidayat, Rabu (17/07) di Mataram saat Konfercab Serentak PDIP se-NTB.

Karena kader internal yang didorong katanya, konsolidasi partai di NTB akan semakin kuat.

BACA JUGA:

Untuk calon incumben yang akan maju kembali meraih simpati konstituennya di Pilkada menurutnya akan dievaluasi, seperti pada aspek keterpilihannya, mampu mewujudkan kesejahteraan rakyat atau berkomitmen untuk menjaga dan mempertahankan pancasila, ideologis dan kinerjannya selama menjabat sebagai kepala daerah.

“Semuanya kita evaluasi,” tegas mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode Basuki Tjahja Purnama (Ahok) ini.

Target yang dicapai untuk pemilihan di tujuh Kabupaten/Kota tersebut mencapai 60 persen.(Iba)

(Iba)