Panglima Elang Merah Instruksikan Anggotanya Menangkan HBK

Panglima Elang Merah Instruksikan Anggotanya Menangkan HBKReviewed by adminon.This Is Article AboutPanglima Elang Merah Instruksikan Anggotanya Menangkan HBKLombok Timur,- Panglima Elang Merah, Datok Lukman tepati janjinya. Bertempat di Markas Pam swakarsa Elang Merah , Sakra Lombok Timur, Kamis (21/2) sore dilakukan deklarasi resmi menyatakan dukungan dan pemenangan untuk HBK sebagai Anggota DPR RI yang ditegaskan langsung oleh panglima Datok Lukman di hadapan ratusan pengurus, sayap dan simpatisan Elang Merah yg berdatangan dari […]

Lombok Timur,- Panglima Elang Merah, Datok Lukman tepati janjinya. Bertempat di Markas Pam swakarsa Elang Merah , Sakra Lombok Timur, Kamis (21/2) sore dilakukan deklarasi resmi menyatakan dukungan dan pemenangan untuk HBK sebagai Anggota DPR RI yang ditegaskan langsung oleh panglima Datok Lukman di hadapan ratusan pengurus, sayap dan simpatisan Elang Merah yg berdatangan dari berbagai desa di Lombok.

Menurut Datok Lukman, untuk pemilihan legislatif 2019 ini, Elang merah hanya merekomendasikan dukungan hanya untuk Haji Bambang Kristiono, SE akrab disapa HBK sebagai anggota DPR RI dari dapil Lombok, nomor 1 Partai Gerindra.

“Untuk DPRD kabupaten dan propinsi , Elang Merah tidak bersikap ataupun mengusung calon. Silahkan tentukan pilihan sendiri sesuai nuraninya,” tegas Datok Lukman.

Lebih lanjut Panglima Elang Merah ini menjelaskan latar belakang kenapa dirinya dan Elang Merah mendukung dan siap memenangkan HBK sebagai wakil rakyat, Pertama menurutnya, HBK orangnya konsisten dan setia. Hal ini karena dirinya telah mengenal lama sepak terjang HBK. Kedua, HBK tidak akan ingkar janji. Jika HBK ditakdirkan jadi anggota DPR RI, maka Ia meyakini seluruh dana aspirasinya akan disalurkan untuk kesejahteraan warga Lombok dan ketiga, HBK agamais dan taat beribadah.

Datok Lukman juga menggaris bawahi pertemuan tersebut harus ditindak lanjuti lagi agar suara ratusan yang hadir di sini masing-masing bisa mengajak 10 orang di kampungnya.

“Saya minta supaya anggota elang merah bekerja dengan baik. Jangan untuk kepentingan jangka pendek, tapi jangka panjang. Termasuk soal pemekaran kabupaten Lotim. Kita berjuang dulu, kita ikhtiar dulu, kalau HBL sudah ada tanda dari atas, maka beliau pasti jadi. Dan pasti akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Lombok,” katanya menjelaskan.

Akan Perjuangkan Rakyat Lombok

Sementara itu dalam orasinya HBK menegaskan perjuangan menjadi calon DPR RI ini baru langkah awal. Jika saya ditakdirkan menjadi anggota DPR RI , maka perjuangan selanjutnya adalah menentukan siapa anggota DPR RI dapil Lombok yg paling banyak berjuang dan berbuat rakyat Lombok.

“Perjuangan saya diparlemen adalah merebut kursi pimpinan DPR supaya dengan kekuasaan tersebut mempermudah saya membantu untuk kesejahteraan warga Lombok,” ungkap HBK disambut dengan gemuruh ratusan anggota Pam Swakarsa dan Sayap Elang Merah .

Antusiasme 500 ratusan anggota dan sayap Elang Merah menyimak orasi politik HBK ini dipicu oleh statement HBK yang menginginkan agar dirinya didoakan dan diberikan restu menjadi wakil rakyat Lombok seraya menegaskan kehadirannya sebagai calon DPR RI dapil Lombok bukan untuk mencuri ataupun mengambil hak masyarakat Lombok.

“Saya tidak sampai hati mengambil hak masyarakat Lombok, saya bertekad akan menunaikan janji janji untuk memberikan manfaat dan kesejahteraan utk rakyat Lombok,” tegas HBK.

HBK juga mengulas bahwa dirinya kelak ingin menjadi pimpinan DPR RI yang amanah dan dapat diandalkan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Lombok.

“Jika kelak saya gagal menjadi pimpinan DPR RI, hanya sekedar menjadi anggota biasa, hari itu juga saya akan mengundurkan diri sebagai anggota DPR RI, Percuma menjadi anggota DPR RI semata pasti tidak mampu berbuat banyak untuk rakyat Lombok,” tukas HBK disambut tepuk tangan ratusan peserta sambil meneriakkan hidup HBK.

Terakhir menutup pidato politiknya , HBK merasa terharu karena telah diterima dengan ikhlas penuh keakraban dan penuh kekeluargaan oleh Keluarga Besar Pam Swakarsa Elang Merah. (Iba)