Paket MANUFER Melakukan Pemeriksaan Kesehatan

Paket MANUFER Melakukan Pemeriksaan KesehatanReviewed by adminon.This Is Article AboutPaket MANUFER Melakukan Pemeriksaan KesehatanMataram-Sesuai dengan jadwal KPUD Kota Bima yang disampaikan kepada para paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima saat melakukan pendaftaran di Kantor KPUD Kota Bima tanggal 8-10 januaria 2018 bahwa syarat kesehatan harus penuhi sampai tanggal 15 januari 2018. Berdasarkan aturan tersebut, paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023, H. Arahman H. Abidin dan Hj. […]
Foto : Paslon MANUFER "H.MAN-UMI FERRA" sesaat sebelum memulai test kesehatan di RUSP.

Mataram-Sesuai dengan jadwal KPUD Kota Bima yang disampaikan kepada para paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima saat melakukan pendaftaran di Kantor KPUD Kota Bima tanggal 8-10 januaria 2018 bahwa syarat kesehatan harus penuhi sampai tanggal 15 januari 2018.

Berdasarkan aturan tersebut, paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023, H. Arahman H. Abidin dan Hj. Ferra Amelia, melaksanakan pemeriksaan kesehatan di RSUP Provinsi NTB, sabtu (13/01/2018). Tepat jam 07.15 keduanya hadir ditemani oleh para pendamping paslon di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB.

Setibanya di pelataran gedung graha mandalika, keduanya di sambut ketua pemeriksa dr. A.Rusdhy H.Hamid ,Sp.OG. dan langsung mengisi daftar hadir. Tim yg hadir menemani paslon MANUFER, Abd Natsir S.Sos menyerahkan surat pengantar dari KPU Kota Bima.

Foto : H. MAN bersama tim dokter pemeriksa RSUP

Keduanya kemudian menerima penjelasan tentang protokol pemeriksaan oleh ketua panitia dan kemudian menuju kamar ganti masing.

Natsir sebagai pendamping Paslon MANUFER melalui detikNTB.com mengatakan Sebelum diperiksa Paslon MANUFER semalaman menjalani puasa. Lalu dilakukan pengambilan sampel darah dan urine, pemeriksaan USG abdominal, pemeriksaan biar urine di laboratorium, dst.

“Pada pemeriksaan kepribadian, pihak RSUP menggunakan instrumen MMPI/psikiatri. Psikologis dan test psikiatrik dengan MMPI dengan test psikolog” ujarnya.

Natsir menambahkan selanjutnya paslon akan menjalani pemeriksaan kesehatan secara berurutan, seperti treadmill test, dstnya.

Foto : UMI FERRA bersama tim dokter pemeriksa RSUP

“Dan besok paslon MANUFER akan melakukan test psikiatrik yang akan dilakukan oleh 4 orang tim psikolog” tutupnya.

Hingga berita ini di turunkan paslon MANUFER baru saja selesai melakukan serangkaian test kesehatan. Lama pemeriksaan/ test kesehatan hari ini sekitar kurang lebih 10 jam.

Untuk di ketahui ada 5 Paslon calon yang mendaftar di KPUD Kota Bima sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023 yaitu Paslon H. Man-Ferra, Lutfi-Ferri, Subhan-Wahyudi, Latofi-Usman AK, Sudirman-Fafiuddin. (ar)