Nimran Abdurahman Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Diskusi di Monta

Nimran Abdurahman Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Diskusi di MontaReviewed by adminon.This Is Article AboutNimran Abdurahman Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Diskusi di MontaBima (DetikNTB.Com),- Tanpa henti bersosialisasi Bakal Calon Bupati Bima, Nimran Abdurahman bersama tim relawanya terus kembangkan sayapnya dari Desa ke Desa dangan cara memasang Banner dan bangun jaringan dengan berdiskusi langsung dengan seluruh lapisan masyarakat. Menurut Mantan Ketua Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) ini, menjadi seorang calon pemimpin harus mengetahui sepenuhnya karakter dan […]
Foto: Bakal Calon Bupati Bima, Nimran Abdurrahman berswafoto dengan masyarakat Kecamatan Monta usai menyerap aspirasi warga (Ist)

Bima (DetikNTB.Com),- Tanpa henti bersosialisasi Bakal Calon Bupati Bima, Nimran Abdurahman bersama tim relawanya terus kembangkan sayapnya dari Desa ke Desa dangan cara memasang Banner dan bangun jaringan dengan berdiskusi langsung dengan seluruh lapisan masyarakat.

Menurut Mantan Ketua Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) ini, menjadi seorang calon pemimpin harus mengetahui sepenuhnya karakter dan kebutuhan yang mendasar untuk masyarakatnya. Oleh karena itu perlu terjun langsung ke pemukiman penduduk dan berbincang untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat.

“Di minggu ini sudah lima kecematan yang sudah kami datangi langsung. Kalau target ya seluruh Kecematan dan desa, bahkan dusun akan kami kunjungi,” kata Nimran usai berdiskusi dengan tokoh masyarakat dan pemuda di desa Baralau, Kecamatan Monta, Kamis (6/2) kemarin.

Nimran membenarkan, jika strategi yang dilakukan dengan cara door to door. Menurutnya, dengan begitu warga masyarakat bisa kenal dengan bertatap langsung dengan dia.

“Kita bertahap ya, awal kita berkenalan. Kita komunikasi, kami ajak diskusi. Kita lihat apa yang menjadi pola pikir masyarakat. Dengan begitu komunikasi akan terbuka. Ya kita pelan-pelan tapi wajib menjadi pasti,” imbuh mantan Sekjen Badan Musyawarah Masyarakat Bima ini.

Nimran mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat Baralau yang telah menyambutnya begitu hangat dan ia pastikan seluruh aspirasi akan ditindaklanjuti ketika terpilih pada pentas Pemilukada Kabupaten Bima yang digelar 2020 ini.

“Saya mohon do’a dan dukungannya, Insya Allah ketika dipercaya saya pastikan Kabupaten Bima maju, sejahtera dan bermartabat,” tutup Nimran. (Iba)