Muh. Isnaini AR, Pertanyakan Visi Bima Ramah

Muh. Isnaini AR, Pertanyakan Visi Bima RamahReviewed by adminon.This Is Article AboutMuh. Isnaini AR, Pertanyakan Visi Bima RamahBIMA – Pasca Aksi penyerangan dan perusakan Mobil Pawai Rombongan MTQ Asal Lombok Utara Yang mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Nusa Tengggara Barat, mendapat sorotan tajam Direktur Eksekutif Visi Indonesia Wilayah NTB, Muh Isnaini AR Dan mempertanyakan Visi Bima Ramah Yang di usung Bupati Dan Wakil Buapati Bima Indah Damayanti – Dahlan M. Noer. Dalam Press […]
Foto: Direktur Eksekutif Independent Democracy Policy (INDeP) Muhammad Isnaini

BIMA – Pasca Aksi penyerangan dan perusakan Mobil Pawai Rombongan MTQ Asal Lombok Utara Yang mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Nusa Tengggara Barat, mendapat sorotan tajam Direktur Eksekutif Visi Indonesia Wilayah NTB, Muh Isnaini AR Dan mempertanyakan Visi Bima Ramah Yang di usung Bupati Dan Wakil Buapati Bima Indah Damayanti – Dahlan M. Noer.

Dalam Press Realese yang diterima Redaksi detikNTB, Sabtu (28/10/2017). Isnaini menyampaikan bahwa Kejadian penghadangan dan pengrusakan Mobil oleh demonstran di BIMA merupakan kejadian yang memalukan dan sekaligus suatu tanda bahwa PEMERINTAHAN IDP-DAHLAN tidak mampu dan GAGAL TOTAL menciptakan BIMA RAMAH.

Dengan alasan apapun, kejadian tersebut tidak dapat di benarkan terlebih mobil yang di rusak membawa penumpang TAMU LUAR DAERAH yang akan mengikuti MTQ TINGKAT PROVINSI.!

Direktur Eksekutif Visi Indonesia wilayah NTB Ini menyampaikan Perilaku masyarakat merupakan representatif dari perilaku elit. Jika masyarakatNya gaduh, maka dapat di pastikan elit juga suka gaduh.
“Makanya ada yang salah dengan elit di bima, khusus elit eksekutif. Untuk itu, elit harus evaluasi diri. Tanya diri mereka sendiri, apa yang salah dengan kami.? Sehingga masyarakat demikian.! Para elit jangan hanya fokus ngejar jabatan tpi tidak mampu berbuat untuk jabatan yang dikejar”

Lebih lanjut Ia sampikan BIMA tidak lagi menjadi daerah yang AMAN untuk di datangi dan jangan berharap ORANG AKAN NYAMAN datang ke Kabupaten Bima.!

Menurutnya hal Ini terjadi akibat IDP-DAHLAN gagal mengkonsolidasikan Masyarakatnya untuk menyambut Tamu dan berbuat RAMAH terhadap tamu yang Masuk BIMA.!

Dan Ia mendesak aparat Kepolisian untuk segera menangkap para pelaku agar para pelaku mendapat hukuman Yang setimpal Atas perbuatanya karna Ini menyangkut harga diri masyarakat bima.

Seperti di ketahui penghadangan dan Pengrusakan mobil dinas Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bima bernomor polisi EA 12 X Yang di tumpangi Rombongan MTQ Kabupaten Lombok Utara Dalam Rangka mengikuti kegiatan pawai MTQ Tingkat Provinsi mendapat penghadangan dan perusakan di Depan Kampus STKIP Taman Siswa Bima jumat (27/10/2017) sore. Dan sampai berita Ini di turunkan Belum terungkap motif dan siapa pelaku penghadangan Serta perusakan Randis Ini. (Ibl)