Mori Hanafi : Kita Yakin Menang

Mori Hanafi : Kita Yakin MenangReviewed by adminon.This Is Article AboutMori Hanafi : Kita Yakin MenangMataram,- Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat meyakini pasangannya dengan Ahyar akan menang dalam mendapat simpati mayoritas suara rakyat NTB pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018-2020. Barometer keyakinannya pada mayoritas partai koalisi yang mendukung pasangannya. Partai koalisi tersebut berjumlah enam partai diantaranya Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai PAN, Partai PPP dan PDIP. Sedangkan […]
Foto: Wakil Ketua DPRD NTB, Mori Hanafi (Ist)

Mataram,- Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat meyakini pasangannya dengan Ahyar akan menang dalam mendapat simpati mayoritas suara rakyat NTB pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018-2020.

Barometer keyakinannya pada mayoritas partai koalisi yang mendukung pasangannya. Partai koalisi tersebut berjumlah enam partai diantaranya Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai PAN, Partai PPP dan PDIP. Sedangkan Partai pendukung yakni Partai Idaman, Partai Karya, PKPI dan PBB.

Pasangan Ahyar-Mori yang mendapat nomor urut dua (2) ini menargetkan di Pulau Sumbawa sebesar lebih kurang 50% sedangkan di pula Lombok, Ia menargetkan 35%.

“Kita yakin akan menang tipis di pulau Lombok, di pulau sumbawa target totalnya kita paling tidak meraih setengahnya 50%. Di Lombok Timur kita punya target 35%. Ungkap Mori usai pengundian nomor urut di Hotel Lombok Raya Kota Mataram.

Untuk diketahui pengundian nomor urut yang dilaksanakan pagi tadi, Pasangan Suhaili-Amin mendapat nomor wahid atau nomor satu (1) disusul pasangan Ahyar-Mori mendapat nomor urut dua (2), pasangan dengan nomor urut tiga (3) Zul-Rohmi, sedangkanpasangan nomor urut buncit atau nomor empat (4) didapat oleh Ali-Sakti.

(IBA)