Menepis Isu Caleg Impor, Bambang Ajak Caleg Lain Tarung Secara Terhormat

Menepis Isu Caleg Impor, Bambang Ajak Caleg Lain Tarung Secara Terhormat
Foto: Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra, H. Bambang Kristiono (HBK) saat menggelar pertemuan dengan sejumlah awak media

Mataram,- Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra, H. Bambang Kristiono (HBK) menggelar pertemuan dengan sejumlah awak media di Lombok. Pertemuan digelar di Lesehan Kemuning, Jalan Majapahit, Kota Mataram, Kamis (29/11) siang.

Dalam kopi darat bersama awak media, HBK menceritakan perjalanan kisah hidupnya bersama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. HBK mengatakan bahwa dia telah bekerja, mengabdi dan mendampingi Prabowo Subianto dalam tiga era atau zaman perjalanan hidup yang dijalani Prabowo Subianto.

HBK merupakan Calon Legislatif Dapil Lombok NTB, Dia diisukan sebagai Caleg impor. Dia menceritakan perjalanannya menjadi Caleg di Lombok tidak berjalan mulus. Isu Caleg Impor tersebut menyerangnya. Dia diisukan hanya mengincar suara di lumbung suara Prabowo Subianto di NTB ini.

Hal tersebut tentu dibantah HBK. Dia menegaskan majunya sebagai Caleg atas permintaan Prabowo Subianto. “Kalau hanya jabatan yang saya kejar, saya tidak perlu jadi anggota Dewan. Kalau beliau (Prabowo) jadi Presiden RI, pasti HBK dibawanya ke Istana,” tegasnya.

Dia berharap isu Caleg Impor ini untuk segera diakhiri. HBK meminta para Caleg untuk berkompetisi atau bertarung secara terhormat.

“Mari bertarung secara terhormat, dan jika terpilih nanti, mari juga bertarung lagi, siapa anggota DPR RI yang dikirimkan Pulau Lombok ini kemudian menjadi anggota DPR RI yang paling banyak berpihak, dan membawa banyak manfaat dan kebaikan kepada masyarakat Lombok yang diwakilinya,” katanya. (Iba)