Macet Total Pasangan MANUFER Jalan Kaki 1,5 Km Menuju KPUD Kota Bima

Macet Total Pasangan MANUFER Jalan Kaki 1,5 Km Menuju KPUD Kota BimaReviewed by adminon.This Is Article AboutMacet Total Pasangan MANUFER Jalan Kaki 1,5 Km Menuju KPUD Kota BimaKota Bima-Diiringi oleh puluhan ribu massa dari berbagai kalangan di Kota Bima, serta kader dan seluruh simpatisan 3 partai pengusung pasca melakukan deklarasi di lapangan serasuba, pasangan MANUFER menuju KPUD Kota Bima. Terlihat dalam iringan konvoi, puluhan ribu massa pendukung pasangan MANUFER memadati jalan raya Kota Bima rabu (10/01/2017) sore guna mendaftar secara resmi menjadi […]
Foto : Pasangan MANUFER saat menembus puluhan ribu massa pendukung yang terjebak macet saat menuju KPUD Kota Bima

Kota Bima-Diiringi oleh puluhan ribu massa dari berbagai kalangan di Kota Bima, serta kader dan seluruh simpatisan 3 partai pengusung pasca melakukan deklarasi di lapangan serasuba, pasangan MANUFER menuju KPUD Kota Bima. Terlihat dalam iringan konvoi, puluhan ribu massa pendukung pasangan MANUFER memadati jalan raya Kota Bima rabu (10/01/2017) sore guna mendaftar secara resmi menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima.

Namun sekitar 1,5 Km sebelum KPUD Kota Bima, konvoi rombongan pasangan MANUFER lumpuh total tidak bisa bergerak. Otomatis saja, setelah berusaha terus merengsek masuk Tim Sukses Pasangan MANUFER memberikan saran kepada pasangan (H. MAN dan UMI FERA) yang terus melemparkan senyum dan lambaian tangan kepada para pendukungnya agar melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.

“Oke. Kita jalan” dijawab oleh H. MAN dan Umi Ferra penuh semangat saran dari salah satu Tim Suksesnya.

Untuk diketahui, sepanjang perjalanan mulai dari lokasi deklarasi di lapangan serasuba sampai di kantor KPUD Kota Bima, teriakan-teriakan terdengar sangat kencang dari massa pendukung pasangan MANUFER. Baik yang diatas kendaraan maupun di pinggir jalan, yang terlihat sangat antusias menunggu iring-iringan konvoi pasangan MANUFER.

“MANUFER. MANUFER. MANUFER. LANJUTKAN” teriakan massa pendukung MANUFER.

Foto : Massa Pendukung MANUFER Lumpuh Macet Total

Berdasarkan pantauan langsung media ini di lapangan, terlihat pasangan MANUFER bersemangat menembus deretan kendaraan dan massa pendukungnya dengan terus tanpa henti tersenyum dan melambaikan tangan.

Hujan yang sempat mengguyur Kota Bima saat sebelum deklarasi di mulai sempat berhenti sampai pasangan MANUFER memasuki ruangan kantor KPUD Kota Bima. Dan kembali deras mengguyur Kota Bima, saat proses pendaftaran berjalan.

Di KPUD Kota Bima para Komisioner KPUD Kota Bima, Panwas Kota Bima dan Pokja menerima pasangan MANUFER. Terlihat Ketua 3 Partai Pendukung pasangan MANUFER mendampingi proses pendaftaran. (ar)