Ketum DPP Golkar ke TGB: Kalau NTB Tidak Menang kebangetan

Ketum DPP Golkar ke TGB: Kalau NTB Tidak Menang kebangetanReviewed by adminon.This Is Article AboutKetum DPP Golkar ke TGB: Kalau NTB Tidak Menang kebangetanMataram,- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan di hadapan Calon Legislatif Provinsi NTB, Kabupaten/Kota dan di hadapan Dr. H. Muhammad Zainul Majdi atau dikenal Tuan Guru Bajang (TGB) jika Partai Golkar tidak menang di Pilpres 2019 di NTB maka kebangetan. “Kalau NTB tidak menang (Pilpres 2019) maka kebangetan,” ucap Airlangga Hartarto saat memberi […]
Foto: Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama TGB di Lombok Raya Hotel

Mataram,- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan di hadapan Calon Legislatif Provinsi NTB, Kabupaten/Kota dan di hadapan Dr. H. Muhammad Zainul Majdi atau dikenal Tuan Guru Bajang (TGB) jika Partai Golkar tidak menang di Pilpres 2019 di NTB maka kebangetan.

“Kalau NTB tidak menang (Pilpres 2019) maka kebangetan,” ucap Airlangga Hartarto saat memberi sambutan pada partai Golkar yang dihadiri para kepala Daerah di NTB, Selasa (19/02) sore di Mataran disambut tepuk tangan meriah ratusan para pengurus dan simpatisan Partai Golkar.

Selain itu, Airlangga juga menyampaikan keberhasilan program Presiden Jokowi baik pada segi bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), infrastruktur di NTB termasuk mengungkap keberhasilan pemerintah pada Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika yang ada di Lombok Tengah.

“KEK Mandalika di Lombok Tengah ekonominya cukup bagus di bawah Presiden Jokowi,” jelasnya.

Menteri Sosial RI ini juga perintahkan seluruh pengurus partai Golkar di NTB untuk memenangkan Partai Golkar dan Capres-Cawapres Joko Widodo-Makruf Amin.

“Kita bertugas untuk memenangkan pak Presiden (Jokowi),” perintahnya. (Iba)