Detik NTB

Berita Nusa Tenggara Barat

Breaking News Pilkada Serentak Politik Sosial Budaya

Ketua tim pemenangan IDP-DAHLAN apresiasi kinerja KPU

Bima (Detikntb.com),- Pesta demokrasi lima tahunan untuk menentukan Kepala Daerah Kabupaten Bima telah usai, setelah KPUD Kab. Bima menetapkan hasil akhir Rekap KPU Kabupaten Rabu (16/12/2020) dengan hasil akhir antara masing-masing pasangan calon.

Dengan hasil akhir yang ditetapkan oleh KPUD tersebut, Paslon INDAH meraih hasil tertinggi dan keluar sebagai pemenang dalam kompetisi politik merebut dan menduduki kembali posisi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bima 2021-2026.

Ketua Koalisi Imam Syuhadi, mewakili tim pemenangan yang bergabung dan berjuang bersama Paslon INDAH, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan mengapresiasi Kepada KPUD Kabupaten Bima sebagai Penyelenggara Pemilukada, yang telah bekerja maksimal dan profesional selama proses Pemilukada dari awal hingga proses Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2020.

“Kami sebagai Tim Koalisi Indah, mengucapkan terima kasih kepada BAWASLU Kabupaten Bima, Pihak keamanan dan semua pihak yang terlibat dalam proses Pemilukada dari awal hingga akhir,” tutur Imam Rabu, (16/12/20).

Imam mengatakan, Dalam kompetisi politik maupun pertarungan apapun pasti dihadapkan antara dua pilihan yaitu kalah dan menang. “Diantara dua pilihan tersebut kita harus mampu menerima dengan kebesaran hati agar cita-cita besar kita mewujudkan Pemilu damai dan kehidupan sosial tercapai dengan harmonis,rukun dan sejuk,” tutur ketua Koalisi ini.

“Berangakat dari itu saya Ketua Koalisi Paslon INDAH mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergadengan tangan melihat kedepan menata Kab. Bima sesuai Visi dan Misi tanpa mengkontak-kontakan antara satu sama lain,” ajak Imam.

Ia juga menambahkan, bahwa masyarakat Bima merupakan masyarakat yang sadar akan perbedaan pilihan politik, sadar juga kecintaannya terhadap kemajuan daerah setelah momentum politik usai, berbaur kembali merajut silaturrahmi serta memikirkan dan mendiskusikan kemajuan daerah kedepan.

“Kita patut bersyukur Kepada Allah SWT, bahwa semua tahapan Pemilukada berjalan dengan lancar, aman dan damai,” pungkas Imam. (Iba)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *