Ketua KONI Putra Taufan: Beri Nilai “C” Untuk Bupati Dompu

Ketua KONI Putra Taufan: Beri Nilai “C” Untuk Bupati Dompu

DOMPU – Setelah resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Olahraga Nasional Indonesia (DPD – KONI) Kabupaten Dompu, Putra Taufan SH. MH langsung melayangkan kritik pedas pada pemerintah daerah Kab. Dompu karena selama ini dinilai kurang mendukung Perkembangan Olah Raga Daerah.

“Mungkin di segala sektor Pak Bupati ini mendapat nilai A dimata saya, tapi dibidang olahraga saya harus berani mengatakan pak Bupati hanya mendapatkan nilai C” tegas Putra Taufan.

Baca : Bupati Dompu, Jangan Persulit Anggaran KONI

Ketua KONI yang baru saja dilantik ini berjanji akan melakukan terobosan besar di bidang olah raga agar bisa menarik dan mendongkrak minat Bupati Dompu untuk lebih serius mendukung perkembangan olah raga daerah.

“tugas kita mendongkrak nilai Bupati Dompu ini menjadi A Plus, Insya Allah Pak Bupati, saya akan setarakan olahraga dompu ini dengan prestasi jagung nya bapak” Kata Putra Taufan.

Untuk mendukung langkah KONI tersebut, Putra Taufan juga mengaku sudah mendapatkan dukungan terkait anggaran. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Dompu saat bertandang ke sekretariat KONI Dompu beberapa waktu lalu.

“Saya tidak akan menandatangani APBD sebelum melihat angka untuk KONI sebesar satu porsen dari APBD” ungkap Putra Taufan menirukan perkataan Ketua DPRD Dompu. (51)