Ketua DPW PKS Serahkan Langsung SK Dukungan Untuk Paket MANUFER

Ketua DPW PKS Serahkan Langsung SK Dukungan Untuk Paket MANUFERReviewed by adminon.This Is Article AboutKetua DPW PKS Serahkan Langsung SK Dukungan Untuk Paket MANUFERAkhirnya arah dukungan PKS dalam Pilkada Kota Bima, untuk paket MANUFER. Hal ini ditandai dengan proses penyerahan SK PKS kepada pasangan H. A. Rahman dan Hj. Ferra Amalia yang berlokasi di sekretariat DPC PKS KOTA BIMA. SK PKS diserahkan lansung oleh KETUA DPW PKS NTB H. ABDUL HADI. SE. MM, jumat (22/12/2017) pukul 14.41 wita […]
Foto : Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H. A. Rahman dan Hj. Ferra Amalia saat menerima SK dari Ketua DPW PKS NTB yang didampingi oleh jajaran pengurus di kantor DPC PKS Kota Bima

Akhirnya arah dukungan PKS dalam Pilkada Kota Bima, untuk paket MANUFER. Hal ini ditandai dengan proses penyerahan SK PKS kepada pasangan H. A. Rahman dan Hj. Ferra Amalia yang berlokasi di sekretariat DPC PKS KOTA BIMA.

SK PKS diserahkan lansung oleh KETUA DPW PKS NTB H. ABDUL HADI. SE. MM, jumat (22/12/2017) pukul 14.41 wita yang disaksikan oleh ratusan kader dan simpatasan PKS.

Dalam sambutanya, Ketua DPW PKS NTB menyerukan kepada seluruh kader dan simpatasi partai untuk berjuang, memaksimalkan seluruh daya dan upaya dalam memenangkan pasangan MANUFER.

Foto : Nampak simpatisan PKS menghadiri acara penyerahan SK dukungan PKS untuk bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H. A. Rahman dan Hj. Ferra Amalia.

“Saya mengintruksikan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PKS diseluruh kota bima untuk memenangkan pasangan H. A. Rahman dan Hj. Ferra Amalia dalam pilkot 2018” ujarnya yang disambut dengan semangat oleh seluruh penguru, kader dan simpatisan PKS yang hadir.

Sedangkan H. A. Rahman yang hadir langsung untuk menerima SK PKS juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh jajaran PKS atas kepercayaanya mendukung pasangan H. A. Rahman dan Hj. Ferra Amalia

“Saya dengan tulus menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar simpatisan PKS hadir mendampingi dalam proses acara serah terima SK ini” ujarnya penuh kekeluargaan. (dw)