Ketua DPRD Dompu Apresiasi Kesuksesan HBY

Ketua DPRD Dompu Apresiasi Kesuksesan HBYReviewed by adminon.This Is Article AboutKetua DPRD Dompu Apresiasi Kesuksesan HBYVisi “Dompu Berlari” yang diusung Dewan Pengurus Daerah Komite Olahraga Nasional Indonesia (DPD – KONI) Kabupaten Dompu harus mampu mengikuti langkah-langkah dan capaian Pemerintahan Kabupaten Dompu saat ini .

DOMPU – Visi “Dompu Berlari” yang diusung Dewan Pengurus Daerah Komite Olahraga Nasional Indonesia (DPD – KONI) Kabupaten Dompu harus mampu mengikuti langkah-langkah dan capaian Pemerintahan Kabupaten Dompu saat ini .

“fakta-fakta yang terjadi selama dua periode Bupati kita H. Bambang M. Yasin hari ini saya ingin sampaikan kepada saudara-saudaraku yang sudah dilantik dan Insya Allah berlari bahkan berlompat” ungkap Ketua DPRD Dompu, Yuliadin S.Sos, ketika memberikan sambutan pada acara pelantikan DPD-KONI Kabupaten Dompu di Lapangan GOR SYAIFURRAHMAN, Sabtu 11/11 2017.

Baca : Ketua KONI Putra Taufan, Beri Bupati Nilai C

Ia melanjutkan, suka atau tidak suka, hari ini secara umum dibawah kepemimpinan H. Bambang M. Yasin kita harus akui beliau sudah sukses mengantarkan Dompu dari beberapa sisi. Tetapi masih ada yang tersisa. Yang tersisa salah satunya adalah semangat olahraganya yang masih kurang.

Baca Juga : Bupati Dompu, Jangan Persulit Anggaran KONI

“kalau bicara percepatan ekonomi kabupaten Dompu, bupati kita bukan hanya berlari tetapi mengalami lompatan-lompatan yang sangat jauh” kata Yuliadin.

Menurutnya, KONI Dompu yang kemarin juga sukses. Namun dia hanya berjalan cepat, mudah-mudahan dengan pengurus yang baru ini, KONI selain berjalan cepat, ia juga harus berlari dan bila perlu berlompat. Jangan sampai KONI yang baru ini meneruskan kembali apa yang sudah dilakukan oleh KONI yang kemarin. Kalau hanya meneruskan itu copy paste namanya.

“harus ada perubahan fundamental, cabor-cabor yang tidak pernah mendapatkan medali emas kedepannya harus bapak harus dapatkan. Kalau tidak bapak harus berani mundur, ya karena hanya copy paste” Pungkasnya. (51)