Keseimbangan Infrastruktur di Pulau Sumbawa Jadi Motivasi Junaidi Kasum

Keseimbangan Infrastruktur di Pulau Sumbawa Jadi Motivasi Junaidi KasumReviewed by adminon.This Is Article AboutKeseimbangan Infrastruktur di Pulau Sumbawa Jadi Motivasi Junaidi KasumMataram,- Kader Partai Demokrat yang satu ini yakni Junaidi Kasum opitimis mendapat satu kursi untuk mewakili masyarakat Pulau Sumbawa dengan ambang batas (presidensial trashold) yang dimiliki oleh partainya sebesar 4 persen menjadi peluang baginya. Menurut Presiden Direktur (Presdir) Rangga Taksi ini, di Pulau Sumbawa hanya 3 kursi yang akan diraih selebihnya sulit untuk mendapatkannya. Oleh […]
Foto: Caleg DPR RI Dapil I Pulau Sumbawa Partai Demokrat sekaligus pemilik Rangga Taksi Junaidi Kasum (JK)

Mataram,- Kader Partai Demokrat yang satu ini yakni Junaidi Kasum opitimis mendapat satu kursi untuk mewakili masyarakat Pulau Sumbawa dengan ambang batas (presidensial trashold) yang dimiliki oleh partainya sebesar 4 persen menjadi peluang baginya.

Menurut Presiden Direktur (Presdir) Rangga Taksi ini, di Pulau Sumbawa hanya 3 kursi yang akan diraih selebihnya sulit untuk mendapatkannya.

Oleh karena itu, pemilik Rangga Taksi yang disapa JK ini akan bekerja masksimal di Kabupaten Sumbawa Barat dan Sumbawa karena hanya dirinya asli sumbawa yang bertarung melalui Partai Demokrat.

“Untuk Bima, Dompu dan Kota Bima saya tidak terlalu berharap namun menargetkan hanya seribu suara di sana,” kata Pengusaha ini saat berbincang dengan awak media, Senen (21/01) di Mataram.

Mantan Kepala Desa Beru Taliwang dan Ketua Forum Kepala Desa KSB ini menambahkan, keseimbangan infrastruktur menjadi motivasinya menjadi Calon Legislatif pusat mewakili suara masyarakat di Dapil I Pulau Sumbawa.

“Ada banyak sumber daya yang ada di Pulau Sumbawa, tambang penghasil emas terbesar ada dan sumber daya lainnya yang harus diselaraskan dengan Pulau Lombok,” tambahnya.

Ceritanya, JK sudah mengelilingi Pulau Sumbawa dan bertemu dengan banyak pihak termasuk sejumlah pondok pesantren yang ada. Sehingga dirinya optimis meraih satu kursi mewakili suara Pulau Sumbawa.

“Harapan saya agar di 2019 dengan ambang batas 4 persen ini jangan sampai salah memilih, jangan sampai buang garam ke laut. Di luar ambang batas itu sia-sia sudah,” harapnya. (Iba)