Kehadiran Prabowo Esok Untuk Jawab Kerinduan Rakyat NTB

Kehadiran Prabowo Esok Untuk Jawab Kerinduan Rakyat NTB
Foto: Capres 02 Prabowo Subianto

Mataram (Detik NTB),- Calon Presiden nomor urut 02 kembali akan melakukan lawatan ke Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) esok, Selasa (26/03) sore, setelah sebelumnya berkunjung ke Lombok Barat tahun lalu untuk melihat dan memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat terdampak gempa.

Ketua Badan Pemenangan Provinsi (BPP) NTB Prabowo-Sandi, Ali Alkhairi menegaskan, kehadiran Capres 02 ke NTB untuk melakukan kampanye nasional dan terbuka di Lapangan Karang Pule Kota Mataram sekaligus menjawab kerinduan masyarakat terhadap dirinya.

“Ini untuk memastikan kerinduan-kerinduan rakyat Nusa Tenggara Barat (NTB) yang selama ini sudah terpendam dan dinantikan kehadirannya bisa kita penuhi,” katanya saat jumpa pers di Kantor DPD Gerinda NTB, Senen (25/03) siang didampingi ketua DPD Gerindra Ridwan Hidayat, Ketua Panitia Lalu Wirajaya serta Jubir BPP Syamsul Qomar.

Baca juga: 

Dia menambahkan, kehadirannya juga memastikan NTB sebagai lumbung suara Prabowo sebagaimana Pilpres tahun 2014 silam dengan harapan mendulang kemenangan di atas 70 persen.

Sementara, Ketua Pantia Kampanye Nasional di NTB, Lalu Wirajaya, menargetkan lapangan Karang Pule dapat dipenuhi masyarakat NTB dengan terget dihadiri 50 ribu simpatisan Prabowo-Sandi.

Dia beralasan, kenapa di Karang Pule dijadikan sebagai tempat kampanye, disebabkan Kota Mataram merupakan Ibukota Provinsi dimana tempat berkumpulnya berbagai etnis dan suku yang ada di NTB. “Yang kami harapkan nanti kemudian akan menggurita ke daerah-daerah terkait informasi, elektabilitas dan lain sebagainya,” harap Wakil Ketua DPRD NTB ini.

Selanjutnya ketua DPD Gerindra, Ridwan Hidayat, optimis bahwa NTB akan tetap menjadi lumbung suara mantan Danjen Kopasus tersebut bahkan akan melampui hasil pemilu 2014 lalu.

Indokatornya katanya, animo masyarakat terhadap pemimpin baru sangat diharapkan apalagi Capres 02 melalui ijti’ma ulama. “Sekarang kami lihat ini solidaritas umat islam ini terbangun dia sekarang,” imbuhnya. (Iba)