Kapolda NTB Imbau Masyarakat Tetap Tenang Menunggu Hitungan KPU

Kapolda NTB Imbau Masyarakat Tetap Tenang Menunggu Hitungan KPUReviewed by adminon.This Is Article AboutKapolda NTB Imbau Masyarakat Tetap Tenang Menunggu Hitungan KPUMataram – Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Brigjen Pol Drs Achmat Juri SH,M.Hum berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat NTB atas amannya pelaksanaan Pilkada yang berlangsung pada Rabu (27/6). Namun begitu, Kapolda berharap agar masyarakat bersama-sama dengan Polri dan TNI untuk tetap menjaga situasi yang kondusif ini. “Terkait hasil penghitungan cepat versi quick count dari lembaga […]
Foto : Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Achmat Juri SH,M.Hum

Mataram – Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Brigjen Pol Drs Achmat Juri SH,M.Hum berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat NTB atas amannya pelaksanaan Pilkada yang berlangsung pada Rabu (27/6).

Namun begitu, Kapolda berharap agar masyarakat bersama-sama dengan Polri dan TNI untuk tetap menjaga situasi yang kondusif ini.

“Terkait hasil penghitungan cepat versi quick count dari lembaga survei pada Pilkada NTB, diharapkan agar disikapi hanya sebagai hasil survei dan khasanah ilmiah saja”, harap Juri.

Kapolda juga mengimbau agar masyarakat bersabar menunggu hasil penghitungan dan pengumuman resmi dari KPU NTB, sebagai lembaga yang sah, legal dan ligitimate dan dapat dipercaya.

“Keamanan adalah induk dari segala pembangunan, maka diharapkan Kapolda agar kita tetap menjaga dan memelihara NTB yang sudah aman ini supaya tetap damai dan kondusif”, pintanya.

(IBA)