Kamarussamad: Lombok YES 2019 Digelar Untuk Percepatan Pemulihan Pascagempa

Kamarussamad: Lombok YES 2019 Digelar Untuk Percepatan Pemulihan PascagempaReviewed by adminon.This Is Article AboutKamarussamad: Lombok YES 2019 Digelar Untuk Percepatan Pemulihan PascagempaLombok Barat (DetikNTB.com),- Pengusaha nasinoal sekaligus founder Kahmi Preneur, Kamarussamad, dalam memberikan sambutan singkat kepada ribuan millenial yang hadir pada acara Lombok Iyes 2019 yang bertajuk ‘Young Entepreneur Summit 2019’ yang digelar di Lombok City Center (LCC), Selasa (09/04) mengatakatan, digelarnya acara tersebut untuk mempercepat pemulihan pascagempa yang melanda Lombok Agustus tahun lalu. “Lombok Young […]
Foto: Founder Kahmi Preneur, Kamarussamad bersama Teuku Wisnu dan istrinya di acara Lombok YES 2019

Lombok Barat (DetikNTB.com),- Pengusaha nasinoal sekaligus founder Kahmi Preneur, Kamarussamad, dalam memberikan sambutan singkat kepada ribuan millenial yang hadir pada acara Lombok Iyes 2019 yang bertajuk ‘Young Entepreneur Summit 2019’ yang digelar di Lombok City Center (LCC), Selasa (09/04) mengatakatan, digelarnya acara tersebut untuk mempercepat pemulihan pascagempa yang melanda Lombok Agustus tahun lalu.

“Lombok Young Entepreneur Summit ini sengaja dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kaum muda Indonesia untuk mendorong percepatan pemulihan ekonomi di Pulau Lombok,” kata bang Samad panggilan akrabnya.

Yang kedua katanya, melihat potensi yang dimiliki Pulau Lombok yang ada di sektor pariwisata. Selain itu alasannya dengan melihat anak-anak muda NTB ang kreatif dan inovatif.

Ia juga mengungkap, pada 2021 mendatang Pulau Lombok menjadi tuan rumah MotoGP yang dikontrak selama lima tahun berturut-turut.

“Karena itu kita harus menyiapkan UKM kita, kita harus menyiapkan produk-produk kita supaya bisa menyambut wisatawan mancangera yang kan datang ke Pulau Lombok,” ajaknya.

Di acara tersebut, menghadirkan Calon Wakil Presiden yang mendampingi Prabowo Subianto nomor urut 02 yakni Sandiaga Salahuddin Uno. Bang Sandi sapaan akrabnya, mengajak masyarakat NTB untuk menusuk Prabowo Sandi pada Pilpres yang digelar serentak 17 April 2019 mendatang.

“Siap berjuang bersama saya? (siap, jawab ribuan massa). siap mewakili anak-anak muda?. (siap, jawab ribuan massa juga). Datang ke TPS 17 April untuk TPS, Tusuk Prabowo Sandi,” ajak Sandi pada ribuan analk muda millenial yang memadati LCC. (Iba)