Kakanwil Kemenag NTB Siap Bertarung di Pilwakot Mataram 2020

Kakanwil Kemenag NTB Siap Bertarung di Pilwakot Mataram 2020Reviewed by adminon.This Is Article AboutKakanwil Kemenag NTB Siap Bertarung di Pilwakot Mataram 2020Mataram (DetikNTB.com),- Perhelatam Pilkada yang diikuti oleh tujuh kabupaten/Kota di NTB salah satunya pemilihan Walikota Mataram pada 2020 semakin seru. Sejumlah nama dan wajah baru semakin banyak bermunculan  salah satu di antaranya adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) NTB yakni H. Nassarudin.   BACA JUGA:  Kakanwil Kemenag NTB dan TGH Hazmi Hamzar Akhirnya […]
Foto: Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanawil Kemenag) NTB, H. Nassarusdin bersama didampingi Kasubag TU saat memberikan keterangan pers di Mataram

Mataram (DetikNTB.com),- Perhelatam Pilkada yang diikuti oleh tujuh kabupaten/Kota di NTB salah satunya pemilihan Walikota Mataram pada 2020 semakin seru. Sejumlah nama dan wajah baru semakin banyak bermunculan  salah satu di antaranya adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) NTB yakni H. Nassarudin.

 

BACA JUGA:  Kakanwil Kemenag NTB dan TGH Hazmi Hamzar Akhirnya Berdamai

 

Nassarudin pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Mataram 2020-2023 mendatang siap bertarung merebut kota Mataram satu. Katanya diirinya sudah banyak tokoh yang berharap dirinya maju mewarnai Pilkada tersebut.

“Kalau masyarakat Kota Mataram  mendukung dan menginginkan saya siap mengabdi,” ungkapnya, Kamis (1/8) siang di Mataram.

Soal komuniaksi dengan sejumlah partai politik untuk menduungnya pada Pilkada tersebut sudh ia lakukan termasuk maju dengan independen. “Ada komunikasi dengan partai. Kita yang komunikasi dengan partai tetapi kalau tidak (ada partai yang mendukung) yah independen juga boleh,” terangnya.

Dirinya mengaku ingin maju merebut Mataram satu, untuk berkonstribusi terbaik dan membangun kota Mataram. Selain itu ingin mencari pengalaman di Kota Mataram sebagai batu loncatan untuk mencalonkan diri pada Pilkada Lombok Timur pada 2023.

“Saya baru berkoordinasi dengan partai saya yaitu PPP (Partai Persatuan Pembangunan). Artinya keluarga besar saya di PPP kan,” ungkapnya. (Iba)