Idrus Marham Nilai TGB Dukung Jokowi Karena Berani Jujur

Idrus Marham Nilai TGB Dukung Jokowi Karena Berani JujurReviewed by adminon.This Is Article AboutIdrus Marham Nilai TGB Dukung Jokowi Karena Berani JujurMataram,- Langkah politik Gubernur NTB TGB Zainul Majdi yang mendukung Jokowi memimpin Indonesia dua periode terus menuai pro kontra. Petinggi Golkar Idrus Marham juga memberikan tanggapan terhadap pernyataan yang di lontarkan oleh TGB tersebut. Mensos RI tersebut menilai bahwa dukungan TGB kepada pemerintahan Jokowi menilai TGB berani berkata jujur terhadap apa yang dikerjakan oleh pemerintahan […]
Foto : Mensos RI Idrus Marham di Mataram, Sabtu (07/07).

Mataram,- Langkah politik Gubernur NTB TGB Zainul Majdi yang mendukung Jokowi memimpin Indonesia dua periode terus menuai pro kontra.

Petinggi Golkar Idrus Marham juga memberikan tanggapan terhadap pernyataan yang di lontarkan oleh TGB tersebut.

Mensos RI tersebut menilai bahwa dukungan TGB kepada pemerintahan Jokowi menilai TGB berani berkata jujur terhadap apa yang dikerjakan oleh pemerintahan Jokowi terhadap NTB dan bangsa Indonesia.

“Bahwa dukungan TGB terhadap Jokowi adalah keberanian berbuat jujur untuk melihat prestasi-prestasi yang ada. Nah ini yang dimiliki TGB”, kata Mensos RI yang menggantikan Kofifah Indarparawansyah ini saat menjadi narasumber di acara 15 Tahun Indoneisia Maju, Sabtu (07/07) siang di Mataram.

Menurutnya, salah satu persoalan bangsa kita ini adalah susah berbuat jujur. Berani berbuat jujur itu menurutnya ditunjukkan oleh Gubernur NTB dua periode tersebut.

“Langkah yang diambilnya, pasti pro kontra ada, kita jangan pernah berfikir langkah politik kita semua orang mendukung, tidak!.” Ucapnya di Mataram.

(IBA)