HUT Bima ke 379, Hermawan Ajak Masyarakat Sambut dengan Optimisme

HUT Bima ke 379, Hermawan Ajak Masyarakat Sambut dengan OptimismeReviewed by adminon.This Is Article AboutHUT Bima ke 379, Hermawan Ajak Masyarakat Sambut dengan OptimismeJakarta (DetikNTB.com),- Sejumlah pihak turut mengucapkan selamat hari jadi untuk Kabupaten Bima yang ke-379 tahun yang jatuh tiap tanggal 5 Juli. Tak terkecuali Hermawan Saputra Bakal Calon Bupati Kabupaten Bima 2020. Dalam momen ulang tahun bima yang ke-379 ini, ia mengajak segenap warga Bima menyambut HUT Bima dengan semangat berkarya dan optimisme. “Masyarakatnya semakin sejahtera, […]
Foto: Bakal Calon Bupati Bima 2020-2025, Dr Hermawan Saputra

Jakarta (DetikNTB.com),- Sejumlah pihak turut mengucapkan selamat hari jadi untuk Kabupaten Bima yang ke-379 tahun yang jatuh tiap tanggal 5 Juli. Tak terkecuali Hermawan Saputra Bakal Calon Bupati Kabupaten Bima 2020.

Dalam momen ulang tahun bima yang ke-379 ini, ia mengajak segenap warga Bima menyambut HUT Bima dengan semangat berkarya dan optimisme.

“Masyarakatnya semakin sejahtera, generasi mudanya harus maju dalam pendidikan dan syarat dengan prestasi yang membanggakan, pelayanan publiknya lebih baik lagi, kemiskinan berkurang, perekonomian maju dan lancar, aparat pemerintah dan penegak hukumnya adil dan jujur serta aman,” harapannya, Sabtu (6/7) di Jakarta.

Hermawan Saputra juga mendoakan semoga pembangunan Bima kedepannya semakin tertata dengan baik. Baik dari segi pelayanan publiknya maupun kenyamanan terutama pelayanan kesehatan.

Hermawan sapaan Hermawan Saputra berharap di usia Bima yang sudah memasuki 3 abad lebih ini, filosofi maja labo dahu agar mampu merealisasikan dengan membangun pemerintahan yang lebih baik.

“Pemerintah Bima perlu membangun kelembagaan daerah yang kondusif untuk warganya sehingga Bima yang ramah dan gemilang dapat terwujud,” paparnya.

Ia juga mengungkapkan Bima ini daerah yang terbilang unik, cantik dengan pemandangan hamparan laut dan perbukitannya yang memiliki banyak potensi di berbagai sektor, seperti pertanian, pariwisata dan maritim yang cukup mumpuni.

“Untuk membangun kesejahteraan ekonomi masyarakatnya,” tutupnya. (Iba)