Hujan Mesra Dengan Pendukung MANUFER

Hujan Mesra Dengan Pendukung MANUFERReviewed by adminon.This Is Article AboutHujan Mesra Dengan Pendukung MANUFERKota Bima-Di hari terakhir pendaftaran, rabu (10/01/2018) paslon MANUFER yang diusung oleh 3 Partai politik yaitu Partai Demokrat, PDIP dan PKS melakukan deklarasi di lapangan serasuba sekaligus pendaftaran di KPUD Kota Bima. Acara yang menghadirkan puluhan ribu massa dari pendukung MANUFER tersebut sejak pagi mendung dan sekali-kali diguyur hujan. Tapi tidak menyurutkan militansi dari puluhan […]
Foto : Nampak terlihat butiran hujan menguyur puluhan ribu massa pendukung MANUFER

Kota Bima-Di hari terakhir pendaftaran, rabu (10/01/2018) paslon MANUFER yang diusung oleh 3 Partai politik yaitu Partai Demokrat, PDIP dan PKS melakukan deklarasi di lapangan serasuba sekaligus pendaftaran di KPUD Kota Bima.

Acara yang menghadirkan puluhan ribu massa dari pendukung MANUFER tersebut sejak pagi mendung dan sekali-kali diguyur hujan. Tapi tidak menyurutkan militansi dari puluhan ribu massa pendukung MANUFER.

Pantaun detikNTB.com memang sejak pagi cuaca di Kota Bima mendung. Sampai saat konvoi pasangan MANUFER di mulai dari kediaman H. MAN, mendung menyelimuti Kota Bima.

Pasangan MANUFER sesuai dengan jadwal yang di informasikan oleh panitia deklarasi, akan melakukan konvoi terlebih dahulu sebelum ke lapangan serasuba. Lalu mampir di kediaman H. Qurais sebagai Ketua Demokrat yang sekaligus kakak dari H. MAN dan dilanjutkan menuju kediaman keluarga UMI FERRA samping lapangan serasuba untuk menjemput ibunda dari UMI FERRA yang telah menunggu. Barulah pasangan MANUFER menuju panggung yang telah ditunggu oleh massa pendukung.

Foto : Hujan deras mengguyur massa pasangan MANUFER yang terjebak macet

Seolah hujan yang dari pagi telah mengintip di awan. Begitu pasangan MANUFER sampai di rumah Ibunda UMI FERRA hujan deras mengguyur Kota Bima. Tapi massa pendukung yang telah ada dilapangan dan masih terjebak macet, tetap solid tanpa membubarkan diri.

Hujan berhenti, keluarlah pasangan MANUFER menuju lapangan serasuba untuk melakukan seluruh rangkaian acara deklarasi. Pasca acara deklarasi, H. MAN menuju masjid dan menembus massa yang terjebak macet. Saat H. MAN melaksanakan sholat hujanpun kembali turun.

Pasca Sholat H. MAN melanjutkan perjalanan menuju kediaman Ibunda UMI FERRA karena disana UMI FERRA menunggu untuk selanjutnya mendaftarkan diri di KPUD Kota Bima. Hujanpun kembali berhenti, seolah memberikan kesempatan kepada pasangan MANUFER dan puluhan ribu pendukungnya menuju KPUD Kota Bima.

Lagi-lagi Hujan kembali turun, saat pasangan MANUFER sudah masuk ruangan kantor KPUD Kota Bima untuk melakukan rangkaian pendaftaran. Dan begitu pendaftaran di KPUD Kota Bima selesai, hujanpun berhenti turun.

Foto : Pasangan MANUFER saat mendaftar di KPUD Kota Bima

Koordinator relawan “The Man” pasangan MANUFER yang ditemui mengatakan dan berharap, semoga hujan ini tanda-tanda Alam untuk kemenangan pasangan MANUVER ucap Gufran Hanuar.

“Semoga ini Rahmat dari ALLAH SWT. Itu yang membuat militansi kami tidak surut, walaupun hujan mengguyur dengan deras” lanjut mantan Ketua Umum HMI Cabang Bima yang biasa disapa gun ini.

Sedangkan Aji Mesy yang namanya mulai terkenal dan viral karena atvitas medsosnya yang sangat intens mendukung pasangan MAMUFER mengatakan hanya kambing yang bubar saat hujan turun.

“Kami ini massa militan. Tidak akan bubar hanya sekedar panas atau hujan. Itu sudah menjadi tekat kami dalam mendukung dan memenangkan pasangan MANUFER. Itu sudah jadi tekat semangat jiwa dan raga kami” ucapnya penuh semangat.

Pantauan media ini, pasca pendaftaran di KPUD Kota Bima, pasangan MANUFER dan massa pendukungnya membubarkan diri secara tertib bertepatan dengan waktu magrib.

Untuk diketahui, di lapangan serasuba juga. Pasangan MANUFER telah menyiapkan relawan “sapu bersih” untuk memungut sampah-sampah yang ada dilapangan yang ditinggalkan oleh massa pendukung MANUFER yang menghadiri deklarasi.(ar)