Detik NTB

Berita Nusa Tenggara Barat

Breaking News Politik

Hari Terakhir Pendaftaran, Puluhan Ribu Massa Antar Zul Rohmi Daftar di KPU NTB

Mataram-Puluhan ribu massa mengantar pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Zulkieflimansyah dan Dr. Siti Rohmi Djalilah mendaftar di hari terakhir yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Rabu (10/01/2018) sore.

Ketua KPU Provinsi NTB Lalu Aksar Ansori menyampaikan langsung penerimaan secara resmi pendaftaran Zulkiflimansyah dan Rohmi Djalilah sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat periode 2018-2023.

“Kami terima pendaftaran Dr.H. Zulkiflimansyah dan Dr.Hj.Siti Rohmi Djalilah sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur,” Seru ia sambil disambut tepuk tangan dan teriakan Allahu’akbar dari para pendukung Zul-Rohmi

Sementara Zulkiflimansyah dalam konferensi persnya mengajak semua pihak untuk lebih dewasa dan bijaksana dalam menghadapi momentum Pilkada 2018.

“Ini demokrasi bukan perang, mudah-mudahan akan indah pada waktunya, kemenangan untuk Zul-Rohmi,” Lugas Anggota DPR RI ini

Pasangan berjargon NTB Gemilang tersebut sampai di kantor KPU pukul 16.30 dikawal puluhan ribu massa dari berbagai elemen masyarakat di Nusa Tenggara Barat, massa yang dominan memakai pakaian warna putih tersebut terlihat memadati halaman kantor KPU NTB bahkan di luar gerbang KPU massa bertumpah ruah menyaksikan pendaftaran paket Zul-Rohmi. Terlihat massa masing-masing memegang umbul-umbul bertuliskan NTB Gemilang Bersama Zul-Rohmi.

Pasangan yang didukung oleh partai pemenang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan partai penguasa dua periode yakni Partai Demokrat terlihat memadati jalan Langko, bahkan massa berdesak-desakan. (Br)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *