H. RUM; Apa Yang Mau Dirubah?

H. RUM; Apa Yang Mau Dirubah?Reviewed by adminon.This Is Article AboutH. RUM; Apa Yang Mau Dirubah?Kota Bima-Hadir dalam pengukuhan Tim dan Relawan MANuFER Kelurahan Sadia. H. RUM memberikan kata sambutan dihadapan ribuan pendukung MANuFER. Dalam sambutannya, H. RUM menegaskan, Pembangunan Kota Bima harus di Lanjutkan. “Apa yang mau dirubah lagi” tanya H. RUM disambut teriakan pendukung MANuFER dengan kata lanjutkan saja. Lebih lanjut, H. RUM mengungkapkan bahwa dengan kasat mata, […]
Foto : H. RUM bersama H. MAN dan Umi Ferra Saat Pengukuhan Tim dan Relawan MANuFER Sadia.

Kota Bima-Hadir dalam pengukuhan Tim dan Relawan MANuFER Kelurahan Sadia. H. RUM memberikan kata sambutan dihadapan ribuan pendukung MANuFER. Dalam sambutannya, H. RUM menegaskan, Pembangunan Kota Bima harus di Lanjutkan.

Foto : Ketua Tim Kota Paslon MANuFER “H. Maskur” Saat memberikan sambutan dalam Pengukuhan Tim dan Relawan MANuFER Kelurahan Sadia.

“Apa yang mau dirubah lagi” tanya H. RUM disambut teriakan pendukung MANuFER dengan kata lanjutkan saja.

Lebih lanjut, H. RUM mengungkapkan bahwa dengan kasat mata, masyarakat Bima dapat melihat dengan jelas pembangunan yang terjadi di Kota Bima. Perubahan telah terjadi di Kota Bima, tidak perlu lagi dirubah-rubah kecuali dilanjutkan saja yang ada.

Foto : Ribuan Pendukung MANuFER Kelurahan Sadia

“Kita sudah merasakan kemajuan di Kota Bima. Kemajuan pembangunan di Sadia ini” ucap H. RUM yang lagi-lagi dapat teriakan kata lanjutkan dari ribuan pendukung MANuFER.(ar)