H. MAN; Umi Ferra Saya Pilih Agar Terjalin Harmonisasi dan Cinta

H. MAN; Umi Ferra Saya Pilih Agar Terjalin Harmonisasi dan CintaReviewed by adminon.This Is Article AboutH. MAN; Umi Ferra Saya Pilih Agar Terjalin Harmonisasi dan CintaKota Bima-Pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2023 sedang menjadi pembicaraan semua kalangan di Kota Bima maupun diluar Kota Bima. 3 (tiga) Paslon yang telah resmi ditetapkan oleh KPU Kota Bima kini sedang gencar melakukan kampanye. Ketiga Paslon tersebut adalah MANuFER, LUTFER dan SW. Dalam hal kampanye tatap muka, sore ini […]
Foto : Aji MAN dan Umi Ferra saat memberikan Pidato politik. Aji MAN dan Umi Ferra tampak juga sekali-kali berinteraksi dengan Massa pendukung

Kota Bima-Pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2023 sedang menjadi pembicaraan semua kalangan di Kota Bima maupun diluar Kota Bima. 3 (tiga) Paslon yang telah resmi ditetapkan oleh KPU Kota Bima kini sedang gencar melakukan kampanye. Ketiga Paslon tersebut adalah MANuFER, LUTFER dan SW.

Dalam hal kampanye tatap muka, sore ini Paslon MANuFER (Aji MAN-Umi Ferra) mendapat kesempatan di manggemaci. Dalam kesempatan ini, pasangan MANuFER “Aji-MAN dan Umi Ferra” mengukuhkan 472 tim kelurahan dan 14 relawan. Di hadapan Tim dan Relawan, H. MAN menyampaikan orasi politiknya. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh H. MAN untuk menjawab isu-isu yang berkembang terkait seputaran Pilkot Bima, termasuk isu H. MAN tidak akan berpasangan dengan Umi Ferra.

“Banyak orang mengatakan Keluarga H. Abidin tidak akan bisa bertemu dengan keluarga Sultan Abdul kahir. Itu semua tidak benar. H. Abidin dan Sultan Abdul Kahir itu adalah sahabat” H. MAN memulai penjelasan.

H. MAN juga mengatakan, selain menepis isu tentang tidak bisa menyatunya 2 (keluarga) besar juga paket MANuFER adalah paket strategis dapam konteks sinergisitas Kota Bima dan Kabupaten Bima. Hal itu disebabkan menurut H. MAN oleh karena Umi Ferra adalah Ipar dari Bupati Bima. Ada harapan akan terjalin komunikasi yang baik antara 2 daerah dalam rangka membangun daerah.

“Penting Kota Bima dan Kabupaten Bima berkomunikasi dengan baik. Terutama dalam hal membangun daerah, khusus terkait pembangunan yang berkaitan langsung dengan 2 (dua) daerah. Kabupaten dan Kota Bima adalah saudara. Akan cair komunikasi, selain Bupati Bima dan Umi Ferra sesama perempuan. 2 orang ini juga adalah ipar” ucapnya.

Tapi Aji Man mengingatkan, pendukungnya agar berjuang bersama-sama memenangkan pasangan MANuFER. Itu penting, supaya harapan tadi (diatas) dapat terpenuhi.

“Kota Bima dan Kabupaten Bima kedepan bisa terjalin Harmonisasi dan Cinta, lebih intens lagi. Itulah kenapa saya memilih Umi Ferra, salah satu alasan dari banyak alasan lainnya” ujar H. MAN yang di Aamiini oleh massa pendukung, tim maupun relawannya.

Terlihat di lokasi, saat H. MAN menyampaikan orasi politik terlihat para pendukung, tim dan relawan menyimak dengan sangat khidmat. Nampak mereka begitu serius mendengarkan setiap ucapan H. MAN.

Untuk diketahui, dalam kesempatan ini juga H. MAN menyampaikan beberapa program unggulan. Termasuk program Call Center 181 yaitu program dengan pelayanan Ambulans, dokter, perawatan/bidan dan obat-obatan sampai di rumah dalam waktu kurang dari 30 menit. (ar)