H. MAN; Saya Orang Lokal, Tapi 280 Miliar Kami Datangkan Dari Jepang

H. MAN; Saya Orang Lokal, Tapi 280 Miliar Kami Datangkan Dari JepangReviewed by adminon.This Is Article AboutH. MAN; Saya Orang Lokal, Tapi 280 Miliar Kami Datangkan Dari JepangKota Bima-Pasca penetapan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2023, kini sedang menjadi pembicaraan semua kalangan di Kota Bima maupun diluar Kota Bima. 3 (tiga) Paslon yang telah resmi ditetapkan oleh KPU Kota Bima kini sedang gencar melakukan kampanye. Ketiga Paslon tersebut adalah MANuFER, LUTFER dan SW. Dalam hal kampanye tatap muka, […]
Foto : Aji MAN dan Umi Ferra saat memberikan Pidato politik. Aji MAN dan Umi Ferra tampak juga sekali-kali berinteraksi dengan Massa pendukung

Kota Bima-Pasca penetapan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2023, kini sedang menjadi pembicaraan semua kalangan di Kota Bima maupun diluar Kota Bima. 3 (tiga) Paslon yang telah resmi ditetapkan oleh KPU Kota Bima kini sedang gencar melakukan kampanye. Ketiga Paslon tersebut adalah MANuFER, LUTFER dan SW.

Dalam hal kampanye tatap muka, sore ini Paslon MANuFER (Aji MAN-Umi Ferra) mendapat kesempatan di manggemaci. Dalam kesempatan ini, pasangan MANuFER “Aji-MAN dan Umi Ferra” mengukuhkan 472 tim kelurahan dan 14 relawan. Di hadapan Tim dan Relawan, H. MAN menyampaikan orasi politiknya. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh H. MAN untuk menjawab isu-isu yang berkembang terkait seputaran Pilkot Bima.

“Jika ada yang bilang kami orang lokal, hanya tinggal di Bima itu tidak masalah. Saya dan Umi Ferra bangga lahir, besar dan tinggal di Bima” papar H. MAN.

Lebih lanjutkan H. MAN mengatakan, walau kami orang Daerah tapi Alhumdillah orang nomor 1 (satu) di Indonesia yaitu Presiden Jokowi mau hadir ke Kota Bima.

“Massa orang daerah yang dikatakan ga tau jalan di jakarta bisa datangkan Jokowi” ucap H. MAN yang diikuti ketawa riuh dari pendukungnya.

Foto : Nampak para relawan MANuFER bercengkrama setelah acara selesai.

Lalu H. MAN juga menyampaikan bahwa untuk normalisasi sungai, Kota Bima mendapatkan bantuan dari kaisar Jepang. Bantuan itu kata H. MAN untuk normalisasi 2 (dua) sungai di Kota Bima.

“Kita Kota Bima dapat 280 Miliar lebih bantuan dana untuk normalisasi sungai padolo dan melayu. Akan dikerjakan 2018 ini, Insya ALLAH” lanjut H. MAN yang disambut ucapan syukur dari para pendukung, tim dan relawannya.

Terlihat di lokasi, saat H. MAN menyampaikan orasi politik terlihat para pendukung, tim dan relawan menyimak dengan sangat khidmat. Nampak mereka begitu serius mendengarkan setiap ucapan H. MAN.

Untuk diketahui, dalam kesempatan ini juga H. MAN menyampaikan beberapa program unggulan, termasuk program Call Center 181 yaitu program dengan pelayanan Ambulans, dokter, perawatan/bidan dan obat-obatan sampai di rumah dalam waktu kurang dari 30 menit. Lalu program BPJS semesta yaitu tanpa kartu BPJS asal memiliki ktp Kota Bima dan tanpa membedakan ekonomi masyarakat alias sama.

Kegiatan ini dimulai Ba’da Ashar dan berakhir tepat 15 menit azan magrib di kumandangkan. (ar)