H. Irzani Apresiasi Loyalitas Kasdiono

H. Irzani Apresiasi Loyalitas KasdionoReviewed by adminon.This Is Article AboutH. Irzani Apresiasi Loyalitas KasdionoMataram,- Sekertaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathon (PWNW), H. Irzani.,M.Si mengapresiasi loyalitas H. MNS. Kasdiono terhadap Tuan Guru Bajang (TGB) KH. Zainul Majdi yang tidak lain adalah Pimpinan Nahdlatu Whaton yang saat ini telah menjadi tokoh nasional. “Saya sangat bangga dan salut kepada loyalitas sahabat saya (red,H. MNS. Kasdiono) ini, beliau bukan benihan NW, namun beliau […]

Mataram,- Sekertaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathon (PWNW), H. Irzani.,M.Si mengapresiasi loyalitas H. MNS. Kasdiono terhadap Tuan Guru Bajang (TGB) KH. Zainul Majdi yang tidak lain adalah Pimpinan Nahdlatu Whaton yang saat ini telah menjadi tokoh nasional.

“Saya sangat bangga dan salut kepada loyalitas sahabat saya (red,H. MNS. Kasdiono) ini, beliau bukan benihan NW, namun beliau sangat loyal terhadap TGB,” ungkap H. Irzani saat menghadiri undangan syukuran di kediaman Kasdiono, sabtu (16/2/2019).

Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) ini yang ditemani oleh Sekjen PBNW, TGH. Hasanain Djuaini mengungkapkan bahwa Kasdiono adalah seorang sosok yang sangat dikenal oleh TGB, kemanapun arah TGB dalam keoutusan politik selalu diikuti oleh Kasdiono.

Dalam kesempatannya, Kasdiono pun tidak membantah perkataan calon DPD RI nomor urut 30 ini, ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak besar dari kalangan keluarga NW namun tetap mengikuti apapun yang dikatakan TGB.

“Meski saya bukan Benihan NW Tapi saya adalah loyalis TGB, Atas permintaan beliau dan persetujuan istri saya, saya mau bergabung dalam partai politik dan maju menjadi DPRD Privinsi dapil kota mataram, dan alhamdulillah tahun 2015 saya terpilih sebagai ketua praksi demokrat,” ungkapnya.

Saat karirnya melejut di bidang politik, justru ia rela melepas jabatannya demi mwngikuti arah politik TGB, “Apapun pilihan dan arahan TGB InsyaAllah akan saya taati dan turuti, meski jabatan saya sebagai DPRD harus saya lepaskan,” ceritanya yang disambut gemuruh tepuk tangan para jamaah yang hadir.

H. Irzani mengucapkan terimakasihnya kepada Kasdiono yang telah mengabdikan dirinya untuk TGB dan NW selama ia menjabat jadi DPRD Provinsi NTB.

“Terimakasih kepada bapak Kasdiono dan saya harap beliau melanjutkan karir politiknya bersama TGB kedepannya,” pungkas H. Irzani. (Iba)